Lady Nayoan Bikin Konten, Rendy Kjaernett Kepergok Fokus Main HP: Lagi Chat di Gojek – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett terus menunjukkan kemesraan usai memutuskan melanjutkan pernikahan. Namun seperti diketahui, Rendy mengaku menjalin asmara dengan Syahnaz Sadiqah.

Sayangnya cinta Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett tak selalu berbalas positif. Seperti belum lama ini, saat Lady Nayoan menyanyikan “One-one” karya Idgitaf di hadapan suaminya.

“Aku sudah tidak marah lagi meski aku masih mengingat semua kejadian kemarin yang menjadikanku seperti sekarang ini,” demikian bunyi lirik lagu yang diberi nama Lady Nayoan itu.

Rendy Kjaernett yang berada di belakang Lady Nayoan tampak asyik memainkan ponselnya. Rendy sepertinya tidak menyadari kalau lagu yang dinyanyikan istrinya itu ditujukan untuknya.

Netizen kemudian Julid Rendy Kjaernett sedang memainkan aplikasi Gojek. Lady Nayoan sebelumnya memergoki perbincangan perselingkuhan Rendy dan Syahnaz Sadiqah di aplikasi ojek online.

“Nah, Rendy pesan Gojek lagi,” komentar akun @anizn***.

“Saya tidak pesan Gojek,” jawab akun @vee_***.

Fokus banget ke gojek chat, kata akun @hasniarestuut***.

Saat video Lady Nayoan dibagikan akun @lambegosiip pada Sabtu (16/9/2023), netizen kembali membahas perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. Banyak netizen yang menilai perselingkuhan mereka merupakan rekayasa dalam upaya meningkatkan reputasinya.

“Hahaha akhirnya aku terkenal juga mbak, berkat kasus kemarin aku jadi kenal Bu dan Randy,” canda akun @puput***.

“Dari awal memang seperti setting. Ada tujuan khusus yang mungkin bisa membuat setiap individu sukses,” kata akun @melina_lu***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi