Kylie Jenner dan Timothee Chalamet Resmi Pacaran, Kendal Jenner jadi Mak Comblang? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kylie Jenner dan Timothee Chalamet resmi berpacaran. Konfirmasi ini datang dari salah satu sumber terdekat publik figur Entertainment Tonight Etoline.

Meski sempat dikabarkan berpacaran, Kylie Jenner dan Timothee Chalamet ingin menjalani hubungan mereka dengan santai. Lebih tepatnya, tidak mau terlalu memikirkan untuk melangkah ke level yang lebih serius.

“Kylie suka menghabiskan waktu bersama Timothee kemanapun dia pergi,” ujar sumber tersebut dalam laporan Etonline, Senin (17/4/2023).

Ia menambahkan, ini merupakan momen bahagia bagi Kylie Jenner. Pasalnya, hubungannya dengan Timothee Chalamet berbeda dengan sebelumnya.

“Ini sesuatu yang baru untuk Kylie. Dia bersenang-senang,” ujar sumber tersebut.

Kylie Jenner juga tidak mau mengungkapkan hubungannya secara terbuka. Termasuk momen Coachella yang ia hadiri akhir pekan lalu.

“Hanya ingin santai dan bersenang-senang dengan banyak temannya,” ujar sumber tersebut.

Hubungan Kylie Jenner dan Timothee Chalamet diduga tak lepas dari peran Kendall Jenner. Pasalnya, Kendal berteman baik dengan bintang film Bukit Pasir itu.

Jadi, tak sulit bagi Kendal Jenner untuk memperkenalkan Timothee Chalamet kepada adiknya, Kylie Jenner.

Sebagai informasi, hubungan resmi Kylie Jenner ini hanya berselang tiga bulan setelah ibu dua anak itu ‘berpisah’ dengan pacarnya, Travis Scott.

Maret lalu, seorang sumber mengatakan Kylie Jenner ingin tetap berhubungan baik dengan Travis Scott demi keluarga. “Dia ingin semuanya seimbang dan bebas drama,” ujar sumber tersebut.