Kukuh Minta Nafkah Rp12 Miliar, Inara Rusli Bebaska Virgoun Bayar dengan Cara Dicicil – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Meski Virgoun mengaku tak memiliki uang Rp 12 miliar yang diminta sebagai tunjangan anak usai bercerai, Inara Rusli tetap ngotot.

Meski demikian, ibu tiga anak ini tetap memberikan kebebasan kepada Virgoun untuk menentukan cara pembayarannya. Inara mengaku tak masalah jika Virgoun mencicil.

“Tentunya akan disesuaikan, bagaimana pembayarannya. Mau nyaman mencicilnya atau langsung lebih awal atau apalah,” kata Inara di hadapan Feni Rose, seperti dilansir Siaran YouTube Resmi TRANS TV, Kamis ( 11/2/2023).

Yang terpenting bagi Inara, jumlah tersebut bisa dipenuhi untuk kebutuhan anak-anaknya hingga kuliah. Bagaimana Virgoun memenuhinya nanti, Inara mengaku tak terlalu peduli.

“Yang penting bagi saya, kebutuhan anak tergantung kapan selesai kuliahnya. Tergantung kemampuan bapaknya. Tiap bulan bisa, 6 bulan sekali,” ujarnya.

Namun, dia berharap biaya pemeliharaan bisa segera teratasi. Karena mereka berdua mungkin punya pasangan baru.

Inara tak ingin kehadiran orang baru tersebut memperumit keadaan di kemudian hari. Apalagi jika Virgoun sudah menikah lagi dan memiliki anak dari istri barunya.

“Aku tidak mungkin menghalanginya untuk menikah lagi atau mempunyai anak lagi. Sebelum keadaan menjadi lebih rumit ya, dengan datangnya orang baru, sebelum itu semua, ada baiknya dia menyelesaikan kewajibannya pada suaminya.” anak dulu.. Terserah dia saja,” kata Inara.

Namun terlepas dari semua itu, tidak peduli apa pendapat orang tentang pernyataan Inara, yang terpenting baginya adalah kesadaran Virgou. Menurut Inara, Virgon harusnya sadar akan tanggung jawabnya terhadap ketiga anaknya.

Yang penting dia punya kesadaran. Bagaimanapun anak adalah tanggung jawab akhirat, kata Inara.