Hasil Undian Perempat Final Piala Liga Inggris: Liverpool Favorit Juara – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pengundian alias pengundian babak perempat final Piala Liga Inggris musim ini berlangsung sesaat setelah babak 16 besar selesai digelar, Kamis (2/11/2023).

Enam tim Liga Inggris alias papan atas Liga Inggris akan saling berhadapan, sedangkan satu tim dari bawah dipastikan lolos ke babak semifinal.

Dengan beberapa tim besar seperti Arsenal dan juara bertahan Manchester United gagal melaju usai disingkirkan West Ham United dan Newcastle United di babak 16 besar, sedangkan Manchester City gagal di babak sebelumnya, bisa dikatakan Liverpool kini pantas menjadi juara. difavoritkan menjuarai Piala Liga Inggris 2023/2024.

Liverpool melaju usai mengalahkan Bournemouth, begitu pula rival sekotanya, Everton, yang berhasil mengalahkan Burnley. Chelsea pun lolos setelah mengalahkan Blackburn Rovers. Tim London lainnya, Fulham juga menang atas Ipswich Town.

Dua tempat tersisa menjadi milik Port Vale yang mengalahkan Mansfield Town dan Middlesbrough yang menutup Exeter City. Pada pengundian hari ini, kedua tim dari divisi tiga dan dua Liga Inggris akan saling bertemu.

Liverpool sendiri akan menjamu West Ham di perempat final, sedangkan Chelsea akan menjamu Newcastle United, runner-up Piala Liga musim lalu, pada laga besar di Stamford Bridge.

Sementara itu, Everton akan bertemu Fulham di pertandingan Liga Inggris lainnya.

Perempat final Piala Liga Inggris sendiri akan berlangsung pada pertengahan Desember mendatang.

Hasil Undian Perempat Final Piala Liga Inggris:

Everton v Fulham

Liverpool vs West Ham United

Chelsea vs Newcastle United

Port Vale vs Middlesbrough