Kuatin Tangan, Biar Gak Lepas Lagi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sosok Iptu Alvian Hidayat belakangan menjadi sorotan setelah kejadian rumah tangganya viral di media sosial.

Pria yang kini berstatus pelajar di kepolisian itu diketahui merupakan suami dari Karina Dinda Lestari (KDL), seorang dokter yang diduga selingkuh dengan rekannya.

Segera setelah kasus tuduhan penipuan yang dilontarkan KDL viral di media sosial, Alvian tak lagi mengunci akun Instagram pribadinya. Ia justru mengunggah momen-momen kesehariannya termasuk berolahraga.

Melalui akun Instagramnya, Alvian belakangan ini cukup sering mengunggah momen-momen saat dirinya sedang berada di gym. Ia juga mengunggah saat mencoba angkat beban di gym.

Dalam unggahan tersebut ia menyertakan caption yang terkesan mengolok-olok drama rumah tangga yang ia alami.

“Olahraga adalah sesuatu yang positif untuk melupakan segala kejenakaan duniawi,” tulis Alvian dalam unggahan angkat beban.

Diunggah oleh Alvian Hidayat (Instagram)

Selain itu, dia juga menyebutkan sesuatu yang tidak disengaja dalam video dirinya mengangkat barbel.

“Perkuatlah tanganmu, agar mereka tidak melepaskannya lagi jika mereka memegang ‘kamu’,” dia menulis lagi.

Sontak, unggahan Alvian mencuri perhatian dan mulai mendapat banyak komentar dari warganet. Tak sedikit pula yang menyemangatinya.

“Tetap semangat pak… Yakinlah setelah hujan ada pelangi, Allah tidak akan menguji manusia melebihi kemampuannya,” tulis seorang warganet.

“Bisa jadi komedian berarti kamu sudah bisa berdamai dengan masalahmu gan, bagus sekali,” komentar seorang warganet.

“Tetap semangat Pak Alvian,” tambah warganet lain.