Kronologi Tamu Phoenix Club Surabaya Tewas Ditusuk Pengunjung Lain, Korban Mabuk Berat – Berita Jatim

by
Anak DPR Tertawa dan Menangis Usai Aniaya Pacar hingga Tewas, Netizen Duga Psikopat

Pahami.id – Seorang pria, Fais Ardiansyah (29), warga Pamekasan, tewas setelah ditusuk pengunjung Phoenix Club Surabaya, Minggu (11/5/2023).

Peristiwa itu terjadi dini hari sekitar pukul 00.15 WIB. Saat itu, korban mendatangi Phoenix Club Surabaya untuk bermalam.

Dikutip dari Beritajatim.com–Rekan media Pahami.id, korban datang ke Phoenix Club Surabaya bersama 6 temannya. Awalnya berjalan seperti biasa.

Namun semuanya berubah saat korban berpapasan dengan rombongan pelaku. Korban dalam keadaan mabuk berat kemudian terlibat perkelahian dengan kelompok pelaku.

Perkelahian dibubarkan oleh petugas keamanan Klub Phoenix. Namun nampaknya korban masih emosi dan mengejar rombongan pelaku. Pertarungan berlanjut di depan Phoenix Club Surabaya. Saat itulah korban ditusuk dengan senjata tajam.

Usai menikam korban, pelaku terus melarikan diri. Polisi dari Polsek Tambaksari, Surabaya masih menyelidiki kasus tersebut.

Kapolsek Tambaksari, Kompol Ari Bayuaji mengaku masih menunggu hasil visum yang dilakukan pihak rumah sakit untuk mengetahui jumlah luka pada korban.

“Untuk lukanya, kami masih menunggu hasil otopsi. “Mari kita pastikan,” kata Ari Bayuaji, Minggu (11/5/2023).

Pihaknya juga telah meminta keterangan beberapa saksi, baik teman korban maupun karyawan Phoenix Club Surabaya.

Ari meminta menunggu hasil penyelidikan. “Masih diselidiki. Kami juga telah memproses awal kejadian kejahatan bersama tim inafi Polrestabes Surabaya. Mohon tunggu keputusannya,” ujarnya.