Momen Fuji Isengi Keponakan di Pesta Ultahnya, Ekspresi Gala Sky Bikin Gemes Sekaligus Kasihan – Viral

by

Matamata.com – Perayaan ulang tahun Fuji telah usai. Meski begitu, kemeriahan yang terjadi di momen spesial itu masih ramai dibicarakan. Salah satunya saat Gala Sky kesal karena diledek oleh bibinya.

Melalui akun Instagramnya, Fuji mengunggah momen saat ia bersiap berfoto bersama orang tuanya dan Gala.

Fuji tampak anggun mengenakan jas hitam yang menonjol. Ia berdiri diapit Dewi Zuhriati dan Haji Faisal. Ada pula sosok Gala yang berdiri di hadapan Dewi Zuhriati sambil menyantap makanan yang dipegangnya.

Mulanya Fuji, Dewi Zuhriati, dan Gala Langit saling menatap di depan. Namun tiba-tiba Fuji mengambil beberapa makanan ringan dari wadah yang dipegang Gala.

Hal ini tentu saja membuat Gala Sky kaget bahkan langsung menatap bibinya dengan heran. Sementara itu, Fuji hanya tersenyum lebar mengetahui keponakannya mengetahui tingkah lakunya.

Fuji dan Gala Langit (Instagram)

Mengetahui aksi ‘mencuri’ tersebut, Gala memegang wadah snacknya cukup erat seolah tak ingin melepaskannya untuk kedua kalinya. Bahkan putra mendiang Vaenessa Angel dan Bibi Ardiasnyah pun memalingkan tubuhnya dari Fuji.

Wajahnya tampak serius dan tersenyum serta penuh kewaspadaan. Ekspresi Gala cukup lucu.

Tentu saja, dia memegang makanan itu erat-erat dan dengan malu-malu menatap Fuji. Dia sepertinya tidak mau membagi jajanan yang dimilikinya.