Kriss Hatta Disangka Jadi Pilot, Begini Faktanya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kriss Hatta diduga berubah pikiran menjadi pilot berdasarkan postingannya di Instagram pada Selasa (2/1/2024).

Potret Kriss Hatta dalam balutan pakaian pilot dan video dirinya menaiki pesawat menimbulkan dugaan bahwa ia telah berpindah profesi.

Kriss Hatta memperlihatkan situasi yang terlihat cukup berbahaya saat pesawatnya hendak mendarat. Saat pesawat hendak mendarat, mantan suami Hilda Vitria itu melihat pesawat lain melakukan hal serupa.

“Mayday mayday, papa kilo 7201. Ada lagi pesawat yang mendarat di waktu yang sama. Pak, kita mapan di ELS 25 EL. Penanganan kiri sudah dikonfirmasi? Roger that,” ujar Kriss Hatta bak pilot profesional.

Melalui caption unggahannya, Kriss Hatta pun mengaku sedang berlatih, “Mendarat Serentak. Seru. Berlatih.”

Kriss Hatta kemudian mengira dirinya bukan lagi seorang seniman dan memilih profesi pilot. Baru-baru ini netizen ramai membahas viralnya hubungan pilot dan pramugari saat mengomentari postingan Kriss Hatta.

“Kamu cocok jadi pilot, Kriss, manis,” puji akun @mamih_l***. “Kalau mau jadi pilot, jangan jadi pilot sebelah kalau nggak viral,” komentar akun @enrica***.

“Kamu tidak selalu miring, oke?” membalas akun @syella_na*** terkait obrolan perselingkuhan Elmer Syaherman dan Bella Damaika di Discord. “Pilot seperti ini akan dikurung gan, turut berduka cita,” balas akun @nekake***.

Kris Hatta. [Instagram/krisshatta07]

Fakta Kriss Hatta berubah pikiran menjadi pilot ternyata hanya sekedar permainan simulator. Kriss telah memainkan permainan itu selama dua minggu terakhir.

“Sumpah deg-degan banget sampai-sampai harus main game simulator, yahhh rasanya beneran!!” jelas Kriss Hatta pada 19 Desember 2023.

Pilot itu ternyata adalah mimpi yang dikubur Kriss Hatta jauh di lubuk hati. Namun belakangan, Kriss mulai berpikir untuk mulai mengejar mimpinya di usia yang sudah tidak muda lagi.

“Seandainya saya masih bisa memulai di usia 35 tahun, saya akan meninggalkan dunia/bidang yang sedang berkembang,” lanjut Kriss Hatta.

Kapten Vincent Raditya, pilot yang sempat viral beberapa tahun lalu, pun menanggapi pengakuan Kriss Hatta. Jika memungkinkan, Kriss juga bisa meminta bantuan.

“Tidak, ayo kita lakukan,” komentar Vincent Raditya. “Tolong biarkan aku tetap kuat ya,” jawab Kriss Hatta setengah memohon.

Dunia penerbangan sebenarnya tidak terlalu jauh dari kehidupan Kriss Hatta. Cyndyana Lorens, adik Kriss Hatta, diketahui pernah bekerja sebagai pramugari di Garuda Indonesia dan kini bergabung dengan maskapai Emirates.

Kontributor: Neressa Prahastiwi