Berkunjung ke Labuan Bajo, Gibran Diteriaki Warga: Hidup Jokowi! – Berita Jatim

by
Berkunjung ke Labuan Bajo, Gibran Diteriaki Warga: Hidup Jokowi!

Pahami.id – Sebuah video yang sempat viral selama beberapa detik memperlihatkan Gibran Rakabuming Raka disambut puluhan orang saat berkunjung ke Labuan Bajo. Rupanya, Gibran didampingi istrinya, Selvi Ananda.

Keduanya terlihat mengenakan beberapa atribut yang dianggap sebagai pakaian adat dari Labuan Bajo. Gibran pun diberi sesuatu oleh masyarakat di sana.

Saat mendengarkan perkataan pria yang diduga menyapa Gibran, terdengar seorang pria berteriak.

“Hidup Jokowi! Hidup Jokowi! Maju terus!” kata pria tersebut, dikutip Rabu (1/3/2024).

Video tersebut diunggah ke akun dukungan Gibran, @gibran.rakabuming_. Pengelola akun pun memberikan informasi lain dalam unggahannya.

“Mas Gibran didampingi Selvi Ananda menyapa masyarakat Labuan Bajo. #gibranrakabumingraka #prabowogibran2024 #prabowogibranmolaslino,” tulisnya.

Tanggapan warganet

Netizen yang melihat unggahan tersebut pun langsung memberikan banyak respon. Banyak dari mereka yang menuliskan komentar di luar dugaan.

TIDAK 2 PRABOWO GIBRAN YA ,” desak @wawan*****.

Gaspoljeun nomor 2 ,” kata @lolow*****.

Wapres Gibran dan Bu Wapres punya foto selfie terbaik,” kata @kusma*****.

Saya senang dengan sambutan hangat dari banyak pihak yang mendukung kesuksesan Indonesia. Sangat menggembirakan bisa mengedepankan nilai-nilai yang menjadi semangat dan patut digaungkan oleh masyarakat Indonesia. Murni Haryati, S.Pd memberikan wawasan dari sudut pandang berbagai adat istiadat yang menerapkan Bhinneka Tunggal Ika, walaupun berbeda namun tetap satu. Persatuan Indonesia yang dimunculkan oleh Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda memberikan semangat informasi maju dan Indo yang kuat. Kekuatannya bisa nyaman dalam kondisi saat musim hujan. Berbagai simbol bahasa dalam ucapan, tingkah laku, tulisan, pakaian dan lain-lain merupakan contoh dari apa yang telah ditampilkan. Hal ini sebenarnya juga untuk mengetahui sejauh mana dan sejauh mana kebaikan tersebut telah diperlihatkan agar dapat ditiru atau dipertahankan dengan baik. Melihat usianya, saya berharap bisa dilindungi oleh pakaian di acara itu. Indonesia sudah maju. Indonesia Jaya. Indonesia maju, Indonesia maju, dan Indonesia maju.,” jelas @pure*****.