Korban Tewas Diduga Keracunan Miras Bertambah, Satu Lagi Musisi Meninggal Dunia – Berita Jatim

by
Korban Tewas Diduga Keracunan Miras Bertambah, Satu Lagi Musisi Meninggal Dunia

Pahami.id – Indro, musisi yang tampil di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya, dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (26/12/2023).

Sebelumnya, dua musisi Refly dan Reza dikabarkan meninggal dunia usai menenggak minuman beralkohol di Hotel Cruz Lounge Bar Vasa, Jumat (22/12/2023) sore.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono membenarkan kabar meninggalnya Indro yang juga anggota kelompok tersebut. Benar, salah satu anggota rombongan dikabarkan meninggal lagi, kini di ICU, dr. Soetomo,” kata Hendro Sukmono, dikutip dari Beritajatim.com–media partner Pahami.id.

Indro mendapat perawatan di rumah sakit selama tiga hari. Namun nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Belum diketahui secara pasti apakah jenazah Indro juga akan diotopsi seperti jenazah Refly yang telah menjalani otopsi sebelumnya.

Dua musisi dikabarkan tewas usai menenggak minuman beralkohol di Hotel Cruz Lounge Bar Vasa, Jumat (22/12/2023) sore. Selain dua orang yang meninggal dunia, dua korban lainnya dilarikan ke rumah sakit.

Kedua musisi yang meninggal itu berinisial RZ dan RF. Sedangkan dua orang yang dirawat di rumah sakit berinisial MI dan IN. Mereka tergabung dalam band yang ditugaskan menghibur pengunjung di Hotel Cruz Lounge Bar Vasa, Surabaya.

“Ada 4 orang yang sedang minum. Namun kondisi keempat orang tersebut cukup serius. Setiap Pemain Saksofon, Drummer, Vokalis, dan Sound Engineer. “Kemudian 2 orang meninggal dunia,” kata sumber yang enggan disebutkan identitasnya, seperti dikutip dari Beritajatim.com–jaringan Pahami.id, Senin (25/12).

Dari kronologi sementara, korban RZ dan RF tertidur usai menenggak minuman beralkohol. Mereka berdua lalu ingin pulang, namun karena mabuk, ada rekan yang menghalangi mereka.