Konser Perdana Aespa di Indonesia Sukses Besar, Intip Keseruannya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Girl group asal Korea Selatan, Aespa sukses menggelar konser pertama mereka di Indonesia bertajuk “aespa LIVE TOUR 2023 ‘SYNK: HYPER LINE’ in Jakarta”.

Konser digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan pada Sabtu (24/6/2023).

Aespa sukses menggelar konser perdananya di Indonesia bertajuk “aespa LIVE TOUR 2023 ‘SYNK: HYPER LINE’ in Jakarta” di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (24/6/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Aespa membuka penampilan mereka dengan membawakan lagu Girls. Penampilan enerjik putra bungsu SM Entertainment ini berhasil mengobarkan semangat MY Indonesia, begitu fans Aespa menyebutnya.

Seolah dibius, sorak sorai para penggemar semakin kencang saat Winter tiba-tiba mundur dan memainkan gitar elektriknya.

Penampilan dilanjutkan dengan lagu-lagu aenergy, I’ll Make You Cry, Savage, Illusion, dan penampilan solo Karina. MY tak berhenti berteriak mengiringi penampilan panggung Aespa.

Aespa sukses menggelar konser perdananya di Indonesia dengan gelar tersebut "aespa LIVE TOUR 2023 'SYNK: HYPER LINE' di Jakarta" di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (24/6/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]
Aespa sukses menggelar konser perdananya di Indonesia bertajuk “aespa LIVE TOUR 2023 ‘SYNK: HYPER LINE’ in Jakarta” di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (24/6/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Selamat malam! Wah panas banget. Awalnya seru banget karena energi yang luar biasa dari fans Indonesia,” ujar Giselle saat pembukaan.

“Saya dengar dari staf, mereka bilang konser di Indonesia seru banget kan? Jadi kita lihat saja menariknya seperti apa,” kata Karina.

Karina cs kemudian berganti pakaian menjadi seragam sekolah. Pertunjukan dilanjutkan dengan Dreams Come True, Life’s Too Short, dan penampilan solo Winter.

Iringan nyanyian SAYA seakan mengubah tempat itu menjadi ruang karaoke. Anggota Aespa bingung.

“Saya sangat terkesan, kalian semua bisa bernyanyi bersama kami dengan baik. Kalian yang terbaik,” ujar ketua Aespa, Karina.