Konser di Jakarta, Coldplay Bakal Kolaborasi dengan Artis Indonesia? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Coldplay langsung menyambangi penggemarnya di Indonesia melalui konser bertajuk Tur Dunia Musik Of The Spheres. Konser grup asal Inggris itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 15 November 2023.

Vokalis, Chris Martin, berbincang dengan Najwa Shihab tentang konser mereka. Najwa menanyakan apakah ada rencana berkolaborasi dengan artis Indonesia selama konser di Jakarta.

Chris Martin menyambut ide tersebut dengan antusias. Penyanyi Viva La Vida bahkan meminta Najwa Shihab untuk memberikan masukan terkait rencana kerjasama ini.

“Anda perlu memberi saya masukan. Mungkin Anda bisa email kami tentang hal ini,” kata Chris Martin seperti dikutip dari kanal YouTube Najwa Shihab.

Najwa Shihab pun senang melakukannya. Ia menyebutkan bahwa Indonesia memiliki banyak musisi hebat dan penyanyi yang sangat berbakat.

“Ide bagus. Saya akan menagih Anda nanti,” kata Chris Martin.

Konser Coldplay dikenal dengan pengalaman luar biasa yang mereka berikan kepada penggemarnya. Konser ini disebut berbeda dengan konser lainnya dengan mengusung konsep ramah lingkungan.

Chris Martin selama penampilan tur dunianya di Brasil [Instagram/Coldplay]

Selain menghadirkan aksi panggung yang memukau dengan musik berkualitas, Coldplay memberikan fasilitas menarik seperti lantai kinetik yang dapat melompat ke sepeda yang dapat menghasilkan tenaga saat dikayuh.

Chris Martin memastikan teknologi hebat ini bisa dinikmati di konser Jakarta. Pantas saja semua orang ingin melihat konser Coldplay.

Sedangkan tiket konser Coldplay di Jakarta dibanderol mulai dari Rp 800.000 hingga Rp 11 juta. Bagi yang tidak mendapatkan tiket saat presale, bisa dicoba kembali pada 19 Mei 2023 mulai pukul 10.00 WIB.

Kontributor: Chusnul Chotimah