Konser di Jakarta, Bring Me The Horizon Minta Disiapkan Jajanan Lokal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bring Me The Horizon (BMTH) bakal tampil di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta pada 10 November mendatang. Ada beberapa riders yang mesti dipenuhi promotor Ravel Entertainment.

Naomi Siahaan selaku Vice Director Ravel Entertainment mengatakan, makanan termasuk dalam riders yang diminta BMTH. Beruntung, makanan yang diminta mudah ditemukan di Indonesia.

“Mereka benar-benar nggak pemilih dan nggak menyulitkan sih sebenarnya. Jadi kalau makanan yang penting western, cuma itu,” kata Naomi Siahaan dalam jumpa pers kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2023).

Uniknya, selain makanan barat, personel BMTH juga minta disediakan makanan khas Indonesia. Mereka disebut penasaran dengan kuliner Tanah Air.

“Mereka juga minta kalau bisa ada jajanan-jajanan lokal gitu,” kata Naomi tanpa menyebut jajanan lokal yang dimaksud.

Di sisi lain, BMTH lebih mengutamakan permintaan dari segi produksi. Band asal Inggris bentukan 2004 itu cukup detail untuk persiapan penampilan, mengingat konser di Jakarta mendatang merupakan kendatangannya kembali setelah lebih dari 10 tahun.

“Sebenarnya untuk BMTH sekarang ini tuh cuma di bagian produksi aja sih dia minta benar-benar detail karena dia pengin kasih konser yang (terbaik),” ujar Naomi.

“Sudah lama dia juga ke Indonesia terkahir kali 2011, jadi dia pengin kasih sesuatu yang lebih baru kayak sama penampilan mereka di beberapa negara sebelum ini,” kata dia lagi.

Sementara, tiket konser Bring Me The Horizon akan mulai dijual di tanggal 15 Agustus mendatang. Ravel Entertainment sudah menyiapkan lebih dari 4.000 tiket yang siap dijajal oleh Horizon Death Cult Indonesia, sebutan fans BMTH.

Konser BMTH kelak rencananya akan berlangsung selama kurang lebih dua jam. Penonton akan disuguhkan belasan hingga puluhan lagu dari mereka