Konser di Indonesia, Lee Seung Gi Curhat Nyanyi Lagu Paling Sedikit di Korea – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lee Seung Gi baru saja menggelar konser di Indonesia. Bertajuk ‘The Dreamers Dream Chapter 2’, acara tersebut akan digelar di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (24/6/2023).

Lee Seung Gi memulai penampilannya dengan ‘The Dreamers Dream’ diikuti dengan ‘Wind’ dan ‘Return’

“Halo Indonesia, apa kabar? Aku sangat senang berada di sini malam ini. Aku merindukanmu,” ujar Lee Seung Gi di atas panggung.

Lee Seung Gi menjelaskan bahwa ia sudah lama ingin pergi ke Indonesia. Namun, karena pandemi Covid-19, rencana tersebut ditunda.

Konser Lee Seung Gi di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (24/6/2023) [Pahami.id/Rena Pangesti]

Namun kini setelah wabah berlalu, Lee Seung Gi akhirnya bisa menyapa para penggemarnya, Airen, yang berada di Indonesia.

Kedatangan Lee Seung Gi merupakan bagian dari tur Asia. Bintang serial Vagabond ini awalnya ragu apakah akan menggelar konser.

“Sebenarnya aku sedang tur, pindah kota. Di Seoul, jumlah lagunya paling sedikit,” ujar Lee Seung Gi.

Apalagi, sudah 10 tahun sejak Lee Seung Gi menggelar konser live.

“Ya, saya bisa melakukan konser penuh. Untuk itu saya menyiapkan konser kecil dengan 13 sampai 14 lagu,” kata aktor sekaligus penyanyi itu.

Namun melihat antusias penonton Indonesia, Lee Seung Gi kembali bersemangat.

“Saya pikir jika Anda mencobanya, 23 hingga 24 lagu sudah cukup,” katanya.

Semangat Lee Seung Gi untuk bangkit kembali membuat penonton memberikan tepuk tangan yang meriah. Bahkan karena itu, penyanyi berusia 36 tahun itu berjanji akan kembali ke Indonesia.