5 Hero Mobile Legends Terbaik untuk Gold Lane Pertengahan 2023, Siapa Saja yang Paling OP? – Games

by

Pahami.id – Gold Lane merupakan lane yang terletak di sidelane, lane ini dikhususkan untuk mencari gold dan sering dihuni oleh hero-hero core seperti marksman. Ada banyak hero yang bisa menduduki Gold Lane namun ada beberapa hero Gold Lane terbaik yang sebaiknya digunakan untuk menempati lane.

Pahlawan di Jalur Emas harus rajin bertani dan berusaha bertahan untuk mendapatkan lebih banyak emas. Biasanya hero yang menempati lane ini adalah marksman atau hero yang memiliki potensi besar di late game untuk menjadi core atau damage dealer bagi tim.

Bagi pengguna yang suka bermain di Gold Lane atau ingin bermain di Gold Lane, pasti sudah mengetahui hero mana yang paling cocok untuk menempati lane tersebut. Berikut hero Mobile Legends terbaik untuk tim Gold Lane HiTekno.com meringkas untuk Anda.


1. Brodi

Hero Mobile Legends – Brody. (Moonton)

Brody merupakan salah satu hero marksman di Mobile Legends termasuk salah satu hero Gold Lane terbaik. Damage Brody sudah sakit sejak awal permainan, jadi dia bisa clear minion dengan cepat dan juga bisa membunuh musuh. Berbeda dengan shooter lainnya yang mengandalkan attack speed, Brody lebih mengandalkan damage dan burst damage sebagai senjatanya.

Skill pasifnya berupa tanda, jika Brody menyerang akan meninggalkan bekas dan tanda tersebut dapat meningkatkan damage Brody sehingga lebih sakit. Kemampuan dan skill set-nya sangat mendukung untuk menguasai atau menguasai Gold Lane, musuh akan kesulitan menghadapi Brody di early game.

Di late game pun Brody memiliki damage yang masih sangat sakit, jika menggunakan item defense maka durabilitasnya lebih kuat dan susah untuk mati. Brody juga merupakan salah satu hero golden lane tersakit yang wajib digunakan.

2.Beatrice

Hero Mobile Legends - Beatrix.  (Moonton)
Hero Mobile Legends – Beatrix. (Moonton)

Penembak pahlawan Beatrix dengan banyak senjata, salah satu pahlawan laner emas terbaik. Kemampuan Beatrix sangat unik karena ia dapat berganti senjata, setiap senjata Beatrix memiliki efek serangan yang berbeda namun sama-sama mematikan.

Ada senjata seperti sniper, SMG, Grenade launcher, dll yang semuanya mematikan. Namun Beatrix merupakan hero yang sulit untuk dikuasai karena pemain harus menguasai mikro dan hero ini memiliki mekanik yang tinggi.

Beatrix sangat cocok untuk menempati Gold Lane dimana dia bisa farming Gold dengan bebas sehingga dia bisa membeli item. Sangat mungkin Beatrix bisa menguasai Gold Lane karena sejak awal permainan hero ini tidak memiliki kerusakan otak, namun semua tergantung pemain atau pilotnya.

3. Lunax

Hero Mobile Legends - Lunox.  (kepenggemaran)
Hero Mobile Legends – Lunox. (kepenggemaran)

Gold Lane bisa ditempati oleh hero selain marksman, salah satunya hero dari role mage circle yaitu Lunox. Hero yang hampir mirip dengan marksman karena bisa menyerang terus menerus menggunakan skillnya, Lunox juga memiliki burst damage yang tinggi bahkan bisa menembus pertahanan tank.

Walaupun Gold Lane sekarang lebih didominasi oleh marksman, dan mage seperti Lunox dan hero dari role lain masih cocok menempati Gold Lane karena hero di lane ini biasanya merupakan core penting bagi tim.

Bisa juga dibilang Lunox adalah salah satu hero gold lane terbaik di ML, walaupun pilotnya jago dia bisa mengalahkan hero shooter di lane yang sama. Lunox merupakan hero dengan mekanik yang tinggi dan memiliki dua mode skill yang berbeda yaitu Light dan Dark, jika keduanya digunakan dengan benar akan sangat berguna.

4.Wawan

Hero Mobile Legends - Wanwan.  (Moonton)
Hero Mobile Legends – Wanwan. (Moonton)

Hero Gold Lane terbaik selanjutnya adalah Wanwan, salah satu hero role marksman. Wanwan dikenal dengan gerakannya yang lincah dan cepat, gerakannya yang lincah ini membuat musuh sulit untuk mendekati atau menangkap hero tersebut.

Skill Wanwan bahkan memiliki efek kebal terhadap crowd control yang membuat hero ini semakin sulit untuk ditangkap, efeknya hampir mirip dengan battle spell Purify. Wanwan memiliki skill ultimate yang tidak kalah mematikan, dia akan terbang dan menyerang salah satu target dan jika target mati dia akan berpindah tempat selama skill ini masih ada.

Hero ini tidak mudah digunakan karena mekaniknya yang tinggi, jika pilotnya bagus pasti bisa menghajar musuh.

5.Leslie

Hero Mobile Legends - Lesley.  (kepenggemaran)
Hero Mobile Legends – Lesley. (kepenggemaran)

Lesley sniper juga merupakan salah satu hero gold lane terbaik, biasanya rank Epic sangat sering bergantung pada hero ini. Lesley merupakan marksman yang mengandalkan critical damage untuk menghabisi musuh, meskipun skillnya pasif untuk memberikan critical damage.

Untuk menjadi lebih baik dan lebih kuat di late game, Lesley membutuhkan gold farming untuk membeli item, sehingga Gold Lane sangat cocok untuk Lesley. Ultimate Lesley memiliki range yang cukup jauh, skill ini sangat cocok untuk mengeksekusi musuh yang sedang sekarat karena darah atau bisa juga digunakan untuk membuka map.

Memainkan Lesley memang mudah, namun perlu diingat bahwa Lesley membutuhkan waktu untuk memberikan damage, jadi tetaplah farming agar sakit di late game.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));