Tak Mau Kalah dengan Indonesia, Timnas Malaysia Berpeluang Hadapi China dan Mesir di FIFA Matchday September 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Siapa sangka Malaysia akan menjadi tim yang banyak diminati oleh negara-negara terkemuka dunia untuk menggelar FIFA Match Day, venue sudah dipesan.

Sebuah tempat telah dipesan bagi negara tersebut untuk menghadapi Malaysia pada Hari Pertandingan FIFA September 2023, tanpa harus melihat-lihat.

Laporan media lokal mengatakan bahwa Malaysia dipastikan akan bermain melawan China di FIFA Match Day bulan September mendatang.

Laga Malaysia melawan China digelar di Negeri Tirai Bambu itu, dan Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) dikabarkan mendapat tawaran dari Taiwan.

Disebutkan Malaysia akan terus berkomunikasi dengan Taiwan untuk mencapai kesepakatan, tarik-menarik tawaran negara tetangga tidak berhenti sampai di situ.

Tanah kelahiran Mohamed Salah, Mesir disebut-sebut berminat melakoni laga persahabatan melawan Malaysia pada FIFA Match Day September 2023.

Klaim bahwa Mesir tertarik menggelar uji coba melawan Malaysia di FIFA Match Day ini juga dilontarkan oleh media lokal, MakanBola.

“Berdasarkan informasi yang diterima MakanBola, dijelaskan,” tulis Eat Bola pada Minggu (25/6/2023).

“Oposisi terhadap Mesir hampir menjadi kenyataan ketika diumumkan bahwa tentara dunia ke-46 akan menjadi lawan kedua Malaysia.” mereka menambahkan.

Sementara itu, FIFA Matchday September akan digelar selama 4 hingga 12 bulan, beberapa negara tersebut juga diproyeksikan sebagai persiapan Malaysia menuju Piala Asia 2023.