Kondisi Terkini Seleb TikTok Ira Nandha yang Diselingkuhi Pilot, Anak Belum Tahu Perselingkuhan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan perselingkuhan yang dilakukan Elmer Syaherman, suami Tiktoker Ira Nandha.

Elmer Syaherman yang merupakan seorang pilot dikabarkan menjalin asmara dengan seorang pramugari bernama Bella Damaika. Ira Nandha pun mengunggah bukti perselingkuhannya melalui aplikasi Discord dengan jelas melalui akun Instagram miliknya, @iranndha.

Dalam cuplikan percakapan yang dibagikan Ira Nandha, sang suami dan pramugari diduga pernah menjalin hubungan mesra terlihat dari perbincangan soal perlengkapan keselamatan dan lain sebagainya.

Ira Nandha pun mengaku sudah enam kali ditipu, lima kali oleh orang yang sama, dan satu kali oleh orang berbeda.

Unggahan terbaru Ira Nandha (instagram)

Sementara itu, jika dilihat dari akun Instagram pribadinya, kondisi Ira Nandha kini tampak kurang baik.

Usai mengunggah bukti perselingkuhan suaminya, Ira Nandha terlihat kurang sehat. Ia mengunggah percakapan singkat dengan putranya yang masih kecil, Kavi.

“‘Badan mama panas’ lalu aku teriak ‘kucing gila’,” tulis Ira Nandha seraya melampirkan foto putranya.

Ira Nandha pun mengungkapkan, hingga saat ini putranya belum mengetahui bahwa rumah tangga orang tuanya tidak baik. Namun, Ira curiga putranya memahami kondisi buruk ibunya.

“BTW, Kavi tidak tahu apa yang terjadi dengan orangtuanya sekarang. Tapi sepertinya dia memahami situasiku. Aku mencintaimu Nak,” lanjutnya.

Potret kebersamaan Ira Nandha dan Elmer Syaherman.  (dok. Instagram)
Potret kebersamaan Ira Nandha dan Elmer Syaherman. (dok. Instagram)

Ira Nandha pun mengungkapkan, bukti perselingkuhan yang baru-baru ini muncul seolah-olah merupakan pertanda dari Tuhan.

“Dengan kekuatan istikharah, saya mohon hidayah dalam waktu kurang dari 10 menit, Tuhan langsung memberikan kemudahan tanpa perantara,” tambah Ira Nandha.

Ira Nandha juga mengunggah foto wanita diduga Bella Damaika, pramugari yang selingkuh dengan suaminya. Wanita tersebut memiliki rambut pendek, berponi, dan berpose dengan dagu menghadap kamera.

“‘Love you so much dear’,” tulis Ira mengutip sepenggal percakapan suami dan selingkuhannya.