Komunikasi Buruk Usai Bercerai, Sule Kasih Bukti Nathalie Holscher Kerap Tak Gubris Chatnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nathalie Holscher baru-baru ini menggoda Sule, lebih mementingkan pekerjaan daripada anak-anak. Tak hanya itu, mantan DJ ini juga memamerkan pembayaran biaya rumah sakit Adzam menggunakan uangnya sendiri di Instagram Stories.

Unggahan Nathalie Holscher juga diduga mencibir Sule seolah tak peduli dengan anaknya, Adzam.

Tapi sebenarnya Sule pun tidak tahu bagaimana cara membayar rumah sakit Adzam. Padahal sebelumnya, ayah Rizky Febian telah memerintahkan untuk diberitahu tentang tagihan rumah sakit si bungsu.

“Entahlah, tiba-tiba di cerita dia sudah bayar rumah sakit. Kenapa tidak saya kasih tahu, saya suruh kakak saya ceritakan masalah biaya setelah semuanya selesai,” kata Sule dikutip dari Cumicumi. , Rabu (5/7/2023).

Sule kemudian bersikeras tetap bertanggung jawab memberikan uang bulanan kepada Nathalie Holscher untuk Adzam.

Potret Liburan Nathalie Holscher dan Adzam di Pahawang (Instagram/@nathalieholscher)

“Yang jelas saya tetap jalan setiap bulan, lalu mobil masih dicicil. Adzam juga tetap jalan, saya tetap tanggung jawab,” jelas pelawak Sunda itu.

Sule pun menunjukkan bukti percakapannya dengan Nathalie Holscher saat mengirimkan uang bulanan dan menanyakan kabar Adzam, namun tak digubris.

“Kemarin saya transfer bulanan, tidak ada balasan. Setelah itu saya tanya ke Adzam di rumah sakit atau saat pulang ke rumah minta shareloc, dia tidak menjawab. Ini bukti saja, bagaimana saya biar orang tidak mikir apa-apa lagi,” jelas Sule. sambil menunjukkan obrolan.

Potret Sule 'Prikitiew' (Instagram/@ferdinan_sule)
Potret Sule ‘Prikitiew’ (Instagram/@ferdinan_sule)

Sule menyebut komunikasinya dengan Nathalie Holscher jelas tidak baik setelah bercerai. Bahkan, terkadang mantan istrinya tidak mengangkat telepon saat merindukan Adzam.

Meski Sule berharap selalu mendapat kabar saat Nathalie Holscher sedang bekerja dan Adzam di rumah. Karena menurutnya, ia juga tidak bisa seenaknya datang ke rumah mantan istrinya untuk menjaga etika.

“Saya berharap misalnya Adzam di rumah, dia bekerja, saya harap dia memberi tahu. Ya, saya bisa pergi ke sana. Ya, bisa dikatakan komunikasi kita kurang, menurut saya,” jelasnya.