Komedian Parto Ungkap Alasan Sudah Jarang Muncul di Televisi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Parto Patrio merupakan salah satu komedian yang jarang tampil di televisi. Pria bernama Eddy Soepono itu mengaku tak lagi serius mendekorasi layar kaca.

Namun, kata dia, ia pernah merasakan puncak kariernya saat masih bersama grup lawak Patrio. Saat itu dia bersama Eko dan Akri Patrio.

Parto Patrio ditemukan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (9/9/2023). [Rena Pangesti/Pahami.id]

“Mungkin waktu saya di Ngelaba, saat Patrio sedang puncaknya, setelah Ngelaba saya mampir dulu baru saya ke stasiun televisi lain dan ketemu OVJ,” kenang Patro Patrio saat menjadi bintang tamu di Trans TV. Program Pagi Ambyar, Senin (18/12/2023).

Parto mengaku sudah lama tidak tampil di berbagai acara komedi di banyak televisi. Salah satunya, ia juga dipercaya menjadi dalang acara komedi OVJ tersebut.

“Saya melakukan dua sesi di OVJ, satu selama delapan tahun dengan Sule dan yang lainnya, setelah itu saya istirahat di TV lain dan kemudian dengan Denny Cagur selama lima tahun di OVJ. Ya, total saya menghabiskan 13 tahun di OVJ setelah itu Saya santai,” kata Parto.

Parto pun merasa pantas jika dirinya tidak lagi sering tampil di televisi. Parto mengatakan, setiap orang punya waktunya masing-masing, baik popularitas maupun lainnya.

Komedian Eddy Soepono alias Parto Patrio membidik sasaran saat mengikuti Lomba Menembak Piala Komandan Pasukan Pengaman Presiden (Danpaspampres) Tahun 2022 dalam kelas pameran 'Dueling Plate' di Lapangan Sasaran Senayan, Jakarta, Minggu (13/3/2022). .  . [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc]
Komedian Eddy Soepono alias Parto Patrio membidik sasaran saat mengikuti Lomba Menembak Piala Komandan Pasukan Pengaman Presiden (Danpaspampres) Tahun 2022 dalam kelas pameran ‘Dueling Plate’ di Lapangan Sasaran Senayan, Jakarta, Minggu (13/3/2022). . . [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc]

“Waktu saya di Ngelaba dan OVJ, semua punya waktunya masing-masing,” kata Parto.

“Sekarang mungkin masanya Wendy seperti itu. Waktuku mungkin sudah habis sekarang,” lanjutnya.

Meski jarang tampil di televisi, Parto tetap tampil di acara komedi. Namun intensitasnya tidak lagi setiap hari.

Ia kini mengisi program komedi setiap minggunya di program Kampung Rasa. Ia tampil bersama beberapa komedian muda, mulai dari Dicky Difie, Okky Lukman, hingga Rigen.