Kok Rahangnya Mirip Om Deddy Corbuzier – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Siti Badriah kembali menjadi sorotan netizen. Pasalnya, penampilan barunya dinilai tidak jauh lebih baik dari sebelumnya.

Dalam unggahan TikTok @lambemonyong2, Sitri Badriah tampak diwawancarai beberapa awak media. Topik wawancara berkisar pada putrinya, Xarena Zenata, yang baru saja masuk sekolah.

Siti Badriah terlihat sangat antusias saat pertama kali Xarena masuk sekolah. Pelantun lagu “Lagi Syantik” itu mengatakan, anaknya sangat senang mengikuti kegiatan di sekolahnya.

“Aduh seneng banget, suster-suster pun ikut senang. Maksudku, dia suka ngajak adik-adiknya menari. menari, sebagai gantinya, kata Siti Badriah.

Namun, netizen justru lebih fokus pada bentuk wajah Siti Badriah yang terlihat berbeda. Menurut mereka, istri Krisjiana Baharudin itu jauh lebih cantik dari sebelumnya dan penampilan barunya ini membuatnya tampak tua.

Bahkan ada juga netizen yang menyebut Siti Badriah sama dengan Deddy Corbuzier sekarang. Seperti diketahui, dagu Deddy kini terlihat lebih lebar dari sebelumnya.

Nona Badriah [Instagram]

“Kelihatannya lebih tua,” kata @reginatrifa**.

“Kok rahangnya mirip om Dedi,” kata @ningan**.

“Cantik sibad tua” kata @fatmawa**.

“Sepertinya Deddy Corbuzier,” kata @pipitpuspita ****.