Koar-Koar Tak Merebut Suami Orang, Dinar Candy Kini Umrah Bareng Ko Apex – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dinar Candy dikabarkan merupakan perampas suami Ayu Soraya, Ko Apex. Namun, DJ seksi itu berkali-kali membantahnya.

Meski Dibantah Menjadi Aktor, Dinar Candy santai saja menunaikan umrah bersama Ko Apex. Hal itu terlihat dari unggahan seorang pengusaha tongkang di Jambi.

Ko Apex pamer foto bareng Dinar Candy. Mereka berdua makan di hotel bintang lima di kawasan Madinah.

“Yang mau kafir, berhenti dulu. Karena ini namanya ibadah,” kata Ko Apex di laman Instagramnya.

Selain meminta netizen diam, Ko Apex juga memberikan tantangan. Kalau masih ada yang mau berkomentar, silakan datang ke Tanah Suci.

Postingan Ko Apex itu kemudian diunggah ulang di akun gosip @/lambe__danu, Kamis (2/11/2023). Sejumlah netizen jelas memberikan komentar kurang menyenangkan kepada pengusaha dan Dinar Candy tersebut.

“Dinar sungguh tidak punya rasa malu,” kata @ana******.

Laki-laki menumpahkan bukti kebersamaan, perempuan menjadi korban dan berpura-pura tidak bersalah dan tidak tahu apa-apa, kata @wid******.

Dinar Candy sebenarnya ingin memberikan penjelasan kepada awak media. Namun kemudian, dia membatalkannya dan akan berbicara setelah umrah.

Di sisi lain, istri Ko Apex, Ayu Soraya nampaknya geram dengan hal tersebut. Oleh karena itu, ia berencana menggelar konferensi pers siang nanti.