Gayanya Ditiru The Rock, David Beckham: Seperti Sedang Bercermin – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Wig pirang, jersey Manchester United, dan kacamata hitam. Hanya itu yang diperlukan aktor Dwayne Johnson, yang lebih dikenal sebagai The Rock, untuk berpakaian seperti legenda Inggris David Beckham.

Setidaknya, itulah yang dipikirkan The Rock saat memilih sosok Beckham untuk Halloween.

“265 pound Bla-Moan Beckham. Tujuh di lapangan, satu di hatimu,” tulis aktor kenamaan Hollywood itu di Instagram-nya.

“Selamat Halloween kawan. BlaMoan itu perpaduan warna hitam dan Samoa,” tulisnya lagi.

Ia juga membagikan video di mana ia mencoba mengontrol bola seperti Beckham.

Reaksi Beckham

Beckham menanggapi ‘aksi’ The Rock dengan senyuman. Ia hanya tersenyum lebar ke arah aktor berotot besar itu dalam balutan jersey Manchester United.

“Kelihatannya bagus untuk Anda, tapi mungkin Anda membutuhkan baju yang lebih besar,” tulis Beckham.

“Kupikir aku sedang bercermin,” tulisnya lagi disertai emoji tertawa.

Mantan pesepakbola Inggris David Beckham meninggalkan Westminster Hall, di Istana Westminster, di London pada 16 September 2022 setelah memberikan penghormatan kepada mendiang Ratu Elizabeth II. Ratu Elizabeth II akan disemayamkan di Westminster Hall di Istana Westminster, hingga pukul 05:30 GMT pada 19 September, beberapa jam sebelum pemakamannya, dengan antrean besar diperkirakan akan melewati peti matinya untuk memberikan penghormatan. Louisa Goulimaki/AFP.

David Beckham, legenda The Three Lions yang sukses memboyong Messi ke Inter Miami

David Beckham merupakan legenda hidup timnas Inggris yang menimba ilmu dan memulai karirnya di Manchester United. Ia merupakan bagian dari “kelas 92” yang meraih kesuksesan bersama Setan Merah di era Sir Alex Ferguson.

Dari puluhan gelar yang diraihnya bersama Manchester United, enam di antaranya merupakan gelar Liga Inggris dan satu Liga Champions.

Selepas MU, Beckham sempat memperkuat beberapa klub. Ini termasuk Real Madrid, LA Galaxy dan PSG.

Kini, Beckham menjadi pemilik klub Inter Miami yang berlaga di Major League Soccer, MLS. Ia juga menjadi sosok kunci di balik kedatangan Lionel Messi ke klub.