Kisruh Rumah Tangga Bikin Kena Mental, Inara Rusli Bolak-balik ke Psikiater – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli akhirnya membuka diri bahwa dirinya harus bolak-balik ke psikiater untuk pemeriksaan psikologis saat menangani masalah rumah tangganya dengan Virgoun.

Inara Rusli mengaku mengetahui perselingkuhan Virgoun sejak 2022. Namun, ibu tiga anak itu berusaha menyembunyikannya hingga mentalnya terguncang.

“Ya karena kami sudah lama menyimpan masalah ini. Sebenarnya ada keluarga yang tahu, tapi kami yang hadapi dan cari solusinya,” kata Inara Rusli di Youtube Need A Talk, Rabu (31/5/ 2023).

Masalah pernikahannya dengan Virgoun yang terus berlanjut membuat Inara Rusli depresi. Sementara itu, ia juga harus mengurus ketiga anaknya.

“Kepalaku udah pening, satu sisi kita harus ngurusin anak. Sebisa mungkin kita urusin masalah rumah tangga, kan stress gitu,” ujarnya.

Inara Rush. [Instagram]

Inara Rusli pun semakin depresi karena dampak yang muncul setelah dirinya mengungkap hubungan Virgoun melalui media sosial. Seperti diketahui, dia dilaporkan oleh seorang wanita yang tak terima dituduh berselingkuh dengan suaminya.

“Aku stress banget, aku viral dan feed back gitu. Seperti kemarin, tiba-tiba aku dipanggil, lalu diminta minta maaf sama dia, tiba-tiba bukannya berdamai, aku malah dilaporkan ke polisi, ditambah mantanku.” -ibu mertua terlalu banyak bicara di media,” katanya.

“Itu saya sebagai saudara, saya tidak jatuh lagi. Sepertinya saya pergi ke psikiater setiap hari. Karena menahan diri itu tidak baik, seperti kita sakit, kita gila seperti itu,” jawab Aurel Hermanyah.

Inara Rusli pun menuturkan, dirinya tak hanya berobat ke psikiater, tapi juga pemuka agama sebelum membuat perselingkuhan Virgoun menjadi viral.