Tak Masuk Rencana Mauricio Pochettino, Chelsea Urung Permanenkan Joao Felix – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Harapan Joao Felix untuk terus membela Chelsea musim depan pupus sudah. Striker asal Portugal itu tidak masuk dalam rencana pelatih baru Chelsea Mauricio Pochettino dan akan dikembalikan ke klub pemiliknya, Atletico Madrid.

Pada bursa transfer musim dingin Januari 2023, Felix resmi bergabung dengan Chelsea. Ia dipinjamkan dari Atletico Madrid hingga akhir musim.

Felix sendiri tampil cukup baik bersama The Blues. Meski tim Chelsea berantakan sepanjang musim 2022/2023, Felix tetap mampu tampil baik secara individu. Ia menyumbang 4 gol untuk Chelsea di Liga Inggris.

Alhasil, beredar rumor bahwa Chelsea akan mempermanenkan jasa Felix musim panas ini. Tapi spekulasi itu tidak akan menjadi kenyataan.

Chelsea akan mengirim striker berusia 23 tahun itu kembali ke Spanyol pada musim panas. Kabar kembalinya Felix dibenarkan oleh presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo.

Dia mengatakan bahwa Mauricio Pochettino tidak mengira Felix ada di Chelsea sehingga dia memutuskan untuk mengirimnya kembali.

“Kami telah diberitahu bahwa Pochettino tidak akan menggunakan jasa Felix untuk Chelsea musim depan,” ujar Cerezo seperti dilansir Tribal Football, Rabu (31/5/2023).

Lebih lanjut, Cerezo mengatakan pihaknya belum memiliki rencana terkait kelanjutan karir Felix.

Dia mengatakan bahwa sang pemain akan kembali ke Spanyol terlebih dahulu dan kemudian mereka akan mencari solusi bersama untuk masa depannya.

“Felix akan kembali ke sini, lalu kita lihat apa yang terjadi. Untuk saat ini kami belum punya rencana untuknya,” kata Cerezo.