Kisah Perselingkuhan Dibongkar Dewi Gita, Armand Maulana Akhirnya Minta Maaf – Berita Hiburan

by

Pahami.id – cerita bisnis Arman Maulana diceraikan oleh istrinya, Dewi Gita, berhasil mengejutkan penonton. Meski terjadi puluhan tahun lalu, pengalaman tak terduga ini masih mencuri perhatian.

Pasalnya, rumah tangga Dewi Gita dan Armand Maulan dikenal harmonis dan jauh dari gosip tak sedap. Tak heran jika kisah perselingkuhan ini dengan cepat menjadi konsumsi publik.

Armand Maulana sendiri kaget karena cerita lama di rumah tangganya kembali muncul. Meski demikian, vokalis grup GIGI itu tak merasa terganggu dengan kejadian tersebut.

Armand Maulana (YouTube/@Kiky Saputri Resmi)

Sementara itu, Dewi Gita baru-baru ini mengungkap reaksi suaminya setelah kisah rumah tangga mereka viral di media sosial. Dewi menjelaskan, hubungannya dengan Armand Maulana sudah lama renggang.

“Dia tegang sama saya, menurut saya dia tegang,” kata Dewi Gita seperti dikutip Rumpi Trans TV.

Dewi Gita pun menjelaskan, suaminya tak berani menyaksikan percakapannya dengan Ashanty yang membahas masalah tersebut hingga tuntas.

Sikap dingin suaminya pun membuat Dewi Gita enggan membahas konten tersebut. Pelantun “The Dancer” itu memilih menunggu suaminya menonton video berisi percakapan tersebut secara utuh.

Menariknya, ada reaksi tak terduga setelah Armand Maulana menonton video tersebut secara utuh. Tak disangka, vokalis Gigi itu justru meminta maaf.

Momen Armand Maulana dan Dewi Gita menghadiri wisuda putranya (Instagram/dewigita01)
Momen Armand Maulana dan Dewi Gita menghadiri wisuda putranya (Instagram/dewigita01)

“Setelah menontonnya, dia malah meminta maaf,” kata Dewi Gita. “Maafkan apa yang terjadi kemudian sangat membekas di hatimu,” tambah Dewi Gita menirukan perkataan suaminya.

Tentu saja pengakuan tersebut membuat Dewi Gita tertawa saat menceritakan pengalaman tak terduga tersebut.

Ibu satu anak ini pun menegaskan, luka yang dialami suaminya akibat kejadian tersebut tidak akan pernah hilang. Namun Dewi Gita tetap berusaha bertahan meski disakiti.

Yang penting lukanya jangan dibuka lagi, jangan sampai sakit lagi, kata Dewi Gita.