Kirain Kalem, Ibu Gonzalo Algazali Ngegas Komentari Keluarga Fuji – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bos skin care Makassar, Citra Insani tiba-tiba berbincang dengan keluarga Haji Faisal usai mengajak Fuji ke rumahnya, beberapa waktu lalu.

Dari tersebarnya unggahan tersebut, Citra Insani tampak kesal dengan sejumlah netizen yang sebelumnya menghina mendiang Vanessa Angel terkait kasus prostitusi artis tersebut.

“Pasti ada di antara kalian yang jadi fans sekarang, tapi sebelumnya mereka menghina Vanessa. Aku tidak, aku tidak pernah menghinanya,” kata Citra Insani.

Meski diterpa banyak komentar negatif, Bibi Ardiansyah tetap tak terpengaruh dan tetap mencintai Vanessa Angel.

Untuk itu, ibunda Gonzalo Algazali menyampaikan apresiasi atas sikap anak buah Bibi Ardiansyah.

“Saya ucapkan selamat kepada Bibi, itu anak yang baik. Maksud saya, dia tidak pernah melihat latar belakang orang. Infotainment bilang begitu soal Vanessa, Bibi tidak pernah terpengaruh,” kata Citra Insani.

Selain itu, bos skincare asal Makassar itu menyebut ingin membantu bisnis mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Tak berhasil, Citra mengulurkan tangan kepada kakak ipar Vanessa Angel, Fuji.

“Dulu dia jualan kebab, saya dulu beli kebab sama dia,” kata Citra Insani.

Sebuah video klip yang diunggah Citra Insani mengomentari keluarga Fuji viral di media sosial TikTok dengan 817,9 ribu views.

“Gambar Insani mengingatkan saya pada Febri dan Vanessa karena ada yang bilang Gonzalo terlihat seperti orang mati,” tulis akun TikTok @zenzenit04, dilansir Rabu (27/12/2023).

Fuji disambut hangat oleh keluarga Citra Insani (youtube)

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar. Beberapa netizen memuji kelakuan Citra Insani.

“Kamu tidak sombong, ini contoh orang kaya sejati,” tulis seorang warganet. “Mbak Citra cantik, baik hati. Asyik ngobrolnya,” kata warganet lainnya.

Sementara itu, sebagian netizen lainnya tampak kaget dengan tingkah nyata Citra Insani yang cukup reaktif.

“Kenapa ibu begitu ceria, padahal Gonzalo dan Valen semuanya anak pendiam?” tambah netizen lagi. “Saya pikir orang-orang sama tenangnya dengan anak-anak mereka,” kata warganet lainnya.