Kini Kasus Penembakan, Gathan Saleh Pernah Aniaya Asisten Nathalie Holscher dan Gunakan Narkoba – Berita Hiburan

by

Pahami.id – diagram Gathan Saleh Hilabi tiba-tiba menjadi perbincangan publik usai diduga menjadi pelaku penembakan warga bernama Mohammad Andika Mowardi di Jatinegara, Jakarta Timur.

Penembakan terjadi pada awal Februari 2024. Rekaman penembakan pun viral di media sosial.

Gathan Saleh Hilabi saat masih berstatus suami Dina Lorenza. [Pahami.id]

Mohammad Andika Mowardi mengaku berteman dengan mantan suaminya Potong kuenya dan itu Dina Lorenza. Namun belakangan ini hubungan mereka kurang baik.

“Bung, kita teman-teman. Keluarganya juga dekat. Tapi memang ada sedikit perbedaan pendapat soal pekerjaan, kata Mohammad Andika Mowardi, Selasa (27/2/2024).

Selain kasus dugaan penembakan ini, Gathan Saleh Hilabi juga punya kontroversi lain. apa pun?

1. Menjual senjata api ilegal

Pada tahun 2011, Gathan Saleh Hilabi ditangkap karena menjual senjata api ilegal. Diketahui, dia tidak memiliki dokumen resmi perizinan kepemilikan senjata api.

2. Penyalahgunaan Pembantu Natalie Holscher

Nathalie Holscher menggelar konferensi pers terkait penganiayaan terhadap asistennya, Fano (berbaju merah), yang dikabarkan diserang oleh seseorang berinisial GSH. [Sumarni/Pahami.id]
Nathalie Holscher menggelar konferensi pers terkait penganiayaan terhadap asistennya, Fano (berbaju merah), yang dikabarkan diserang oleh seseorang berinisial GSH. [Sumarni/Pahami.id]

Nathalie Holscher pernah melaporkan Gathan Saleh Hilabi ke polisi karena mengklaim asistennya, Steffano Ellya, dianiaya.

Hal ini terjadi pada 4 Desember 2019 saat Gathan Saleh ingin menggoda Nathalie Holscher. Fano yang berusaha melindunginya menjadi korban dengan luka di bibir, telinga kiri, dan tangan kanannya.

3. Narkoba

Gathan Saleh Hilabi juga ditangkap Polda Jabar terkait kasus ganja dan sabu pada Februari 2021.

Selain itu, pada tahun 2018 lalu, Polsek Kuta, Bali juga menyita obat-obatan terlarang, senjata api, dan senjata tajam di kediamannya di Jalan Dewi Sri, Seminyak, Bali.