Kini Dikhianati, Mantan Mertua Ternyata Lebih Sayang ke Kurnia Meiga Ketimbang Anak Sendiri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pengakuan dari Azhiera Adzka Fathir tentang hal itu rahmat Meiga berhasil mengejutkan penonton. Mantan istri itu membeberkan berbagai kebiasaan buruk pesepakbola tersebut.

Kebiasaan ini mulai dari selingkuh hingga melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap istri dan anak. Kurnia Meiga juga disebut sering meminum minuman beralkohol.

Biasanya dia hanya minum bersama teman-temannya sampai jam 3 pagi, kata mantan istrinya, seperti dilansir YouTube Denny Sumargo, Selasa (12/3/2024).

Sementara soal KDRT, Azhiera mengaku mendapat perlakuan kasar. Termasuk dicekik saat sedang mengandung anak kedua.

“Saat hamil anak kedua, saya dicekik karena tidak minum,” jelas Azhiera.

Terkait kelakuan buruk mantan menantunya, ayah Azhiera mengaku tidak mengetahuinya sebelumnya. nyatanya Udin Rodjudin setia membantu Kurnia Meiga untuk sembuh dari penyakitnya.

Kurnia Meiga dikabarkan sudah sakit sejak 2017. Untuk memudahkan pengobatan Kurnia, mantan mertuanya berencana menjual GOR miliknya.

“Waktu itu bapak saya berencana menjual GOR-nya seharga Rp 40 miliar untuk menyembuhkan Ega, miris sekali,” kata Azhiera Adzka, mantan dokter Ega. Istri Kurnia Meiga.

Sebuah rencana dari Udin Rodjudin, mantan mertuanya, dilatarbelakangi oleh kecintaannya pada Kurnai Meiga. Udin pun menegaskan bahwa keluarganya sangat mencintai pesepakbola tersebut.

“(Karena malu), kami sekeluarga sayang Ega,” kata mantan ibu mertua itu.

rahmat Meiga. (Stok Shutterstock)

Udin membeberkan kalimat yang pernah ia sampaikan kepada Kurnia Meiga. Adapun Udin bersedia membayar biaya pengobatan Ega dengan satu syarat.

“Saya sudah bilang, ‘Saya akan bayar berapa pun miliar, asal memang niat sembuh’,” jelas Udin Rodjudin.

Pengorbanan yang rela ia lakukan berkaitan dengan posisinya sebagai orang tua. Bahkan Udin mengaku lebih mencintai Kurnia Meiga dibandingkan putranya sendiri.

“Kamu pikir kalau sudah jadi orang tua, kamu akan lebih menyayangi menantumu daripada anaknya,” kata Udin.

“Kalau benar menantu,” ujarnya lagi.