Kini Dicerai, Viral Curhatan Pilu Natasha Rizki Korbankan Karier demi Desta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perceraian Desta dan Natasha Rizki terus menjadi sorotan publik. Banyak yang bersimpati pada Caca, sapaan akrab Natasha karena dianggap mengorbankan masa mudanya demi Desta.

Seperti diketahui, Natasha Rizki menikah dengan Desta saat usianya belum genap 20 tahun. Caca pun keluar dari dunia entertainment untuk fokus menjadi ibu rumah tangga.

Meski terlihat bahagia bersama ketiga anaknya, Natasha Rizki kerap merasa sedih karena harus mengorbankan kariernya sebagai artis. Hal itu terungkap saat berbincang dengan Dewi Sandra di podcast.

Natasha Rizki menceritakan bagaimana Desta melarangnya syuting sinetron. Desta sebenarnya tidak melarang, tapi menegaskan itu adalah pengorbanan.

“Ya, jadi dia berkata kepadaku, kamu bisa lakukan hal-hal yang kamu suka, tapi tentu saja kalau sudah menikah pasti ada pengorbanan seperti itu,” ujar Natasha Rizki, dalam video Wardah Beauty yang diunggah sekitar tiga tahun lalu.

Desta dan Natasha Rizki (Instagram/desta80s)

“Ya menurut saya, pengorbanan saya di dunia karir, ya artinya saya masih bisa jalan sama teman-teman (tapi bukan film lagi),” lanjut ibu tiga anak ini.

Natasha Rizki mengaku sempat sedih karena harus meninggalkan pekerjaannya. Namun perasaan itu sirna begitu melihat ketiga anaknya.

“Sekarang kalau lihat anak-anak tidur atau nongkrong, saya pikir, mungkin itu pekerjaan yang paling berharga ya. Tidak ada yang lebih indah dari menjadi seorang ibu,” tambah Natasha Rizki.

“Jadi terkadang ketika saya merasa sedih, saya ingat Hanya jika keluarga adalah yang paling sulit Bisa,” ujar Natasha Rizki menahan air mata.

Sementara itu, Desta mengajukan gugatan cerai kepada Natasha Rizki pada 11 Mei 2023. Pria berusia 46 tahun itu tidak mengklaim hak asuh atas anak dan harta perkawinan dalam gugatan cerai tersebut.

Kontributor: Chusnul Chotimah