Berseragam Arema FC di Liga 1 2023/24, Ghufroni Al Ma’ruf Siap Berikan yang Terbaik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Klub sepak bola Arema FC menambah amunisi baru untuk memperkuat skuat menghadapi kompetisi Liga 1 2023-2024 dengan mendatangkan pemain baru yang sebelumnya bermain untuk Dewa United, Ghufroni Al Ma’ruf.

Pemain anyar Arema FC Ghufroni di Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (19/5/2023), mengatakan ingin bisa memberikan kontribusi besar dan tampil maksimal untuk tim yang kini dibina pelatih I Putu Gede Swi itu. Santoso.

Para pemain Arema FC sedang berlatih. [Foto: Liga Indonesia Baru]

“Tentu saya senang bisa bergabung dengan Arema FC. Saya akan berusaha berkontribusi dan tampil maksimal di setiap pertandingan,” ujar Ghufroni.

Ia menambahkan, bermain untuk klub bernama Singo Edan merupakan bukti membela tim dari kampung halamannya. Ghufroni merupakan pemain asal Malang yang saat ini dikontrak selama satu tahun oleh Arema FC.

Sebelum bergabung dengan Singo Edan, Ghufroni dikenal sebagai pemain luar negeri karena beberapa musim terakhir bermain bersama beberapa tim Liga 1 seperti Madura United, Persikabo, Persis Solo dan Dewa United, atau tidak bermain untuk tim dari tanah airnya.

“Hal ini tentu menjadi motivasi besar bagi saya pribadi. Karena saya pemain asli Malang, tentu saya bertekad memberikan yang terbaik untuk masyarakat Malang,” ujarnya seperti dilansir ANTARA.

Untuk persiapan kompetisi Liga 1, Arema FC telah mengumumkan enam pemain lokal baru untuk memperkuat klub. Keenam pemain tersebut adalah Flabio Soares, Hamdi Sula, Samuel Balinsa, Rifad Marabessy, Rendra Teddy dan Fardan Harahap.

Selain itu, Arema FC juga menyatakan mendatangkan beberapa pemain asing antara lain Gustavo Almeida dan Tomas Bastos dari Brasil, Diarra Ichaka dari Mali, dan Yukiya Sugita dari Jepang.

Namun, hingga saat ini Arema FC belum resmi mendatangkan pemain asing yang dikabarkan memperkuat Singo Gila.

Kini Arema FC melakukan pembenahan jelang kompetisi Liga 1 2023-2024. Skuad Singo Edan juga telah melakukan tes kebugaran fisik sebagai upaya persiapan kompetisi.