Kini Adem Ayem, Didikan Masa Kecil Anang Hermansyah dan Raul Lemos Beda Jauh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beberapa waktu lalu, keluarga besar Aurel Hermansyah merilis single menarik. Judul anugerahSingle tersebut merupakan hasil kolaborasi dari Anang HermansyahAshanty, Atta Halilintar, Kris Dayantikepada Lenggogeni Faruk.

Single tersebut langsung mendapat pujian dari masyarakat. Bukan hanya karena makna dan melodi yang disampaikan, namun kebersamaan di antara keduanya.

Tak hanya itu, Anang Hermansyah dan Raul Lemos terlibat dalam pembuatan video klip single tersebut. Sontak kebersamaan mereka membuat orang merasa terbawa suasana meski masa lalu di antara mereka sangat jauh.

Menantunya, Anofial Asmid, membagikan foto ketiganya bersama Anang Hermansyah dan Raul Lemos. Unggahan ini semakin menunjukkan hubungan Anang dan Raul tampak semakin membaik.

Meski kini keduanya serasi dan tenang, ada beberapa perbedaan di antara keduanya. Salah satunya adalah tentang masa kecil mereka.

Anang Hermansyah dan Ashanty. [Instagram]

Dimulai dari Anang Hermansyah. Ibunda Anang, Anissa Choliq bercerita tentang masa kecil sang biduan.

Saat itu, kisah tersebut ia ceritakan langsung kepada menantu keduanya, Ashanty. Anang Hermansyah disebut-sebut merupakan anak Mama.

Mantan mertua Kris Dayanti ini terang-terangan menyebut Anang adalah anak yang manja. Namun sikap manja tersebut tidak membuat sang ibu kesal apalagi marah.

“Yang paling dekat (dari semua anak Mama) adalah suamimu (Anang Hermansyah). Dia benar-benar anak Mama. Manja sekali,” kata ibunda Anang Hermansyah.

“Aku manja banget, manja banget, kalau minta apa-apa harus cepat selesai,” imbuhnya.

Raul Lemos dan Krisdayanti [Instagram]
Raul Lemos dan Krisdayanti [Instagram]

Berbeda dengan kisah masa kecil Raul Lemos. Sebelumnya, Raul menjaga privasi keluarganya termasuk ibunya.

Namun, pada suatu saat, ia bercerita tentang pendidikan yang diberikan orang tuanya. Hal itu disampaikan dalam vlog Deddy Corbuzier.

“Orang tuaku selalu yang ngajarin. Aku umur 20 tahun pun, aku belum tahu apa itu makian. Karena kalau kita makian, manusia diibaratkan binatang, kata-kata kotor,” kata Raul Lemos.

Tak hanya itu, Raul diajarkan untuk memandang semua orang setara. Termasuk profesi yang kerap dianggap banyak orang di bawahnya

“Boleh tanya, supir atau suster makan satu meja (bersama Raul dan KD). Meski berstatus supir, suster, tapi juga manusia,” kata Raul yang selalu makan satu meja dengan karyawannya.