Kiky Saputri Roasting Rumah Tangga Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah, Netizen Emosi: Aib Orang Kok Jadi Candaan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kiky Saputri kembali menuai baik dan buruk setelah menjadikan masalah rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sebagai bahan bakar.

Pasalnya, Kiky Saputri menyebut orang ketiga dalam rumah tangganya yang membuat Jeje Govinda bergabung dengan Parti Amanat Nasional (PAN).

Kiky Saputri juga membakar rumah tangga Jeje Govinda di depan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan atas Laporan Pak! Trans 7.

“Kalau dipikir-pikir lagi, kenapa artis-artis ini masuk PAN karena namanya cocok. Kita cek satu per satu. Ada orang baru, Jeje Govinda, kakak iparnya Raffi Ahmad. Tahu kenapa dia masuk ke sana? Karena ada penyusupan di rumah tangganya,” kata Kiki Saputri seperti dikutip dari unggahan @lambegosiip, Selasa (15/8/2023).

Ucapan Kiky Saputri itu mendapat beragam komentar dari netizen. Ada yang geli dengan leluconnya, tapi ada juga yang menghina.

Jeje Govinda resmi bergabung dengan PAN (Instagram/amanat nasional)

Mereka mengatakan, seharusnya Kiky Saputri tidak menjadikan aib rumah tangga orang lain sebagai bahan ejekan.

“Jangan mempermalukan rumah tangga orang untuk dijadikan lelucon, itu tidak lucu,” kata @khaira ***.

“Saya kaget perempuan lajang ini terlalu banyak mencari makan, mengolok-olok rumah tangga orang untuk dijadikan bahan lelucon,” tambah @daviid_pu ***.

“Lelucon Kiky Saputri memang memecah belah, tapi kejadian yang menimpa rumah tangga orang tidak baik untuk dijadikan bahan guyonan, entah kenapa, berapa umur pernikahan Kiky Saputri!” tambah @fitrisatya ***.