4 Syarat Pemain yang Dibutuhkan Bima Sakti untuk Timnas Indonesia U-17, Skill Bagus Saja Tak Cukup – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Bima Sakti itu menjelaskan empat syarat pemain yang dibutuhkan Timnas U-17 Indonesia. Ternyata skill bagus saja tidak cukup.

Bima Sakti sudah mulai menyaring para pemain yang akan masuk dalam skuat Timnas U-17 Indonesia. Pemain yang terpilih akan masuk dalam skuat Timnas U-17 Indonesia dan akan berlaga di Piala Dunia U-17 2023.

Kini, sejumlah pemain terpilih dari 12 kota mengikuti seleksi Timnas U-12 Indonesia di Padang A, Senayan, Jakarta, Selasa (15/8). Para pemain ini akan mengikuti seleksi hingga Kamis (17/8).

“Para pemain sangat bersemangat dan bersemangat untuk mengikuti menu latihan yang telah kami siapkan. Kami memberikan dua kelompok kesempatan, mereka mulai jam setengah tiga (sore) sampai jam setengah empat, dan jam empat sesi kedua. ,” ujar Bima Sakti seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

“Kita ada beberapa latihan seperti latihan passing, kita mau lihat dasar-dasarnya seperti apa, kemudian kita buat tim selama 25 menit x 2. Tadi pemainnya tumbang, mungkin kita evaluasi, kita kurangi waktunya. 3 hari seleksi,” ucapnya lagi.

Dalam pemilihan pemain, Bima Sakti menyebut ada 4 syarat yang harus dipenuhi untuk lolos ke Timnas Indonesia.

Kami membutuhkan pemain yang siap, pengalaman dan mental yang baik, kemudian komunikasi yang baik, kata Bima.

Dipastikan para pemain terpilih akan bergabung dengan skuat Timnas Indonesia U-17 mendatang.