Kiky Saputri Ngidam Lihat Prabowo Subianto Joget: Jangan Marah-marah! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kiky Saputri berkesempatan ngobrol singkat dengan calon presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto melalui live Instagram artis Raffi Ahmad. Dalam obrolan tersebut, Kiky menyampaikan kepada Prabowo bahwa dirinya ingin mengecek isinya.

“Izin cek isinya pak. Nanti kalau saya mau ketemu Pak Prabowo boleh pak?” tanya Kiky Saputri pada Prabowo.

“Iya iya,” jawab Prabowo senang.

“Tapi menarilah hehehe. Jangan marah pak. I love you,” ucap Kiky Saputri sambil terkikik.

Selain Kiky Saputri, beberapa artis lain yang ngobrol dengan Prabowo Subianto melalui Instagram Raffi Ahmad adalah Aurel Hermansyah, Gading Marten, dan Ivan Gunawan.

Live chat Prabowo Subianto dengan beberapa artis dilakukan dari Bandar Lampung oleh Raffi Ahmad. Selepas dari Lampung, Raffi Ahmad berencana mendampingi Prabowo Subianto ke Pangkal Pinang untuk melanjutkan kampanye Pilpres 2024.

Kiky Saputri sedang hamil (Instagram/@kikysaputrii)

Seperti diketahui, Kiky Saputri mengumumkan kabar gembira terkait kehamilan anak pertamanya bersama suaminya Muhammad Khairi. Komedian itu mengunggah video di Instagram tentang reaksi suaminya saat mengetahui dirinya hamil.

Kiky Saputri pun memperlihatkan reaksi orang tua, mertua, keluarga, dan sahabatnya saat diperlihatkan hasil baris kedua pada test packnya. Rata-rata anggota keluarganya langsung berteriak kegirangan bahkan ada yang menangis saat mengetahui Kiky Saputri hamil.

Melalui unggahannya, Kiky Saputri pun mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan yang telah memberikan kebahagiaan keluarga di awal tahun ini.

“Bismillah 1 Januari 2024. Tahun Baru, Kebahagiaan Baru. Alhamdulillah sudah mempercayakan dan mempercayai kami. Insya Allah kami akan menjaganya, sekuat tenaga jiwa dan raga. Masya Allah, TabarakaAllah,” kata Kiky Saputri.

Kiky Saputri mengumumkan kehamilannya di rumah sakit Guy's dan St Thomas di Inggris.  (Instagram)
Kiky Saputri mengumumkan kehamilannya di rumah sakit Guy’s dan St Thomas di Inggris. (Instagram)

Di akhir video, Kiky memperlihatkan foto USG bayinya yang masih terlihat mungil. Pasangan itu rupanya menjalani pemeriksaan kehamilan pertama mereka di rumah sakit Guy’s & ST Thomas di Inggris. Hal itu terlihat dari kertas hasil pemeriksaan USG yang ditunjukkan Kiky.

Rumah Sakit Guy’s & ST Thomas tampaknya menjadi salah satu yang terbaik di London, Inggris. Layanan kesehatan dari National Health Service (NHS) yang merupakan layanan kesehatan masyarakat di Inggris. Berdasarkan website Hospital Rankings, rumah sakit ini menduduki peringkat nomor 2 terbaik di Inggris.