Kiky Saputri dan M Khairi Perkenalkan Putrinya yang Cantik: Aisya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kiky Saputri dan M Khairi menikah sekitar sembilan bulan lalu atau tepatnya pada 28 Januari 2023. Hingga saat ini, Kiky belum menunjukkan dirinya hamil atau berbadan dua.

Namun dalam unggahan Instagramnya pada Jumat (7/10/2023), Kiky Saputri dan M Khairi memperkenalkan seorang gadis cilik. Kiky dengan tegas mengatakan bahwa gadis itu adalah putrinya.

“Hai Dunia! Ini putri cantik kita Aisya,” tulis Kiky Saputri di caption.

Namun Kiky Saputri sepertinya tak mau ditanyai soal siapa Aisya. Bintang komedi Laporkan Pak! Hal ini semakin menegaskan kalau dia dan suaminya sangat mencintai Aisya, seperti anak mereka sendiri.

“Jangan tanya siapa, kenapa dan bagaimana. Doakan keluarga kecil kami dengan penuh kasih sayang, seperti besarnya rasa cinta kami kepada keluarga kecilmu dimanapun berada,” kata Kiky Saputri.

Kiky Saputri dan suami (Instagram/kikysaputrii)

Kiky Saputri tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai Aisya. Bahkan di usia anak imut itu. Namun jika dilihat dari sosoknya, Aisya diperkirakan berusia 2-3 tahun.

Dari foto yang diunggah, Kiky Saputri dan M Khairi terlihat menikmati liburan bersama Aisya di sebuah tempat wisata di Sumatera Barat. Dalam salah satu foto, M Khairi sedang memegang kepala Aisya, sedangkan Kiky terlihat begitu asyik ngobrol dengan sang putri.

Perkenalan Aisya ke publik disambut antusias oleh rekan-rekan artis dan netizen. Banyak yang mendoakan agar rumah tangga Kiky Saputri dan M Khairi semakin harmonis.

“Hai Aisyaaa Cantikkk. Selamat berkumpul bersama keluarga tercinta mwahh kikysaputrii,” komentar Tina Toon.

“Hei Aisya! Jadilah wanita hebat seperti ibumu ya?” kata Beato Saraswati.

“Kiii, sebenarnya kamu itu definisi dari hasil kerja keras yang luar biasa. Kalau dengar ceritamu dari guru honorer, stand up, tampil di TV, dapat suami yang stabil, kamu memang definisi wanita pekerja keras banget. Doakan kami gadis-gadis di Indonesia bisa bertahan seperti kamu, Ki,” kata seorang warganet.