Kiesha Alvaro Ungkap Kondisi Terkini Okie Agustina, yang Sempat Ingin Bunuh Diri usai Cerai dari Gunawan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kiesha Alvaro telah berbagi cerita mengejutkan tentang keadaan psikologis ibunya, Oke Agustina setelah bercerai dengan Gunawan Dwi Cahyo. Jika anak-anaknya tidak ditemani di rumah, Kiesha mengatakan ibunya bisa saja mengakhiri hidupnya karena kesedihan belaka.

“Kalau bukan karena saya dan saudara-saudara saya, mungkin ibu akan mengakhiri hidupnya. Parah sekali keadaannya,” kata Kiesha Alvaro, saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

Perceraian dengan Gunawan Dwi Cahyo membuat pikiran Okie Agustina semakin rapuh. Mantan istri Pasha Ungu Hal ini sangat memerlukan dukungan moril dari anak agar dapat meneruskan kehidupannya.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. (Instagram/gunawandwichahyo13)

“Ibu adalah orang yang sangat rapuh. Makanya kami sebagai anak selalu mendukungnya.mendukung mental,” kata Kiesha Alvaro.

Kiesha Alvaro kembali angkat bicara soal kondisi psikologis Okie Agustina. Ia mengatakan kondisi ibunya jauh lebih baik.

“Bunda alhamdulillah ibu selamat banget, gak mikir apa-apa lagi,” tambah Kiesha Alvaro ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2024).

Okie Agustina punya aktivitas baru setelah memproduseri band putrinya Shakiena Azalea. Kiesha Alvaro mengatakan hal itu cukup membantu Okie mengalihkan pikiran dari masalah masa lalunya.

“Sekarang aku fokus pada adikku. Kebetulan dia sudah selesai meluncurkan satu kemarin bersama band, jadi aku lebih fokus pada karir kakakku. Ibu akan lebih bahagia,” kata Kiesha Alvaro.

“Alhamdulillah mama punya anak keren yang bisa mendukung ibunya yang bisa mengerti ibunya,” lanjutnya.

Pasha Ungu dan Kiesha Alvaro [Instagram]
Pasha Ungu dan Kiesha Alvaro [Instagram]

Kiesha Alvaro pun mulai berani meninggalkan Okie Agustina cukup lama. Rencananya Kiesha akan menghabiskan tiga minggu Ramadhan bersama Pasha dan Adelia Wilhelmina.

“Saya yakin sekarang sudah aman. Kebetulan tahun ini bagian bulan puasa bersama bapak saya. Itu cara mencari keadilan bagi dua keluarga, setahun sekali beda keluarga,” kata Kiesha Alvaro.

“Mungkin kalau dibagi, seminggu tiga minggu. Tiga minggu sama bapak, satu minggu sama ibu,” sambungnya.

Okie Agustina pun telah memberikan restunya kepada Kiesha Alvaro untuk menghabiskan Ramadhan tahun ini bersama keluarga Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina.

“Ibuku yang menyuruhku melakukan itu. Ibu paham, ayah butuh momen bersama anaknya. Besar hati ibu juga membuatku berani mengambil keputusan itu,” kata Kiesha Alvaro.

Seperti diketahui, Okie Agustina menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo setelah pernikahan mereka tersorot isu perselingkuhan pada 10 Desember 2023 di Pengadilan Agama Bogor. Gugatan Okie diputuskan pada 8 Januari 2024.