Keyakinan Ben Kasyafani Dipersoalkan, Marshanda Ketar-ketir Tak Bisa Bertemu Anak Lagi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Marshanda khawatir karena mantan suaminya, Ben Kasyafani diduga menganut agama tertentu. Karena agama Ben, artis yang biasa disapa Chacha ini khawatir akan sulit bertemu kekasihnya, Sienna.

Melalui unggahan Instagram, Marshanda meminta bantuan masyarakat untuk memberikan masukan apakah ia sebaiknya menceritakan pengalamannya selama menjalin hubungan dengan Ben Kasyafani.

“Aku sangat membutuhkan dukungan kalian, teman-teman yang baik. Seandainya aku menjadi saksi dan bagian dari fakta yang sebenarnya terjadi di masa lalu. Haruskah aku diam saja? Atau angkat bicara?” tulis Marshanda dalam unggahannya, Selasa (21/11/2023).

Marshanda menambahkan, “Bolehkah saya menceritakan pengalaman saya selama ini menurut versi saya?”

Wanita yang terdiagnosis bipolar ini juga berdoa untuk keselamatan dan keamanan.

Mohon doanya untuk keselamatan dan keamanan saya. Mohon doanya juga agar kedekatan saya dengan Sienna tidak dibatasi karena hal tersebut, tambahnya.

Ben Kasyafani. [Rena Pangesti/Pahami.id]

Sementara itu, Marshanda juga mengunggah tangkapan layar direct message (DM) Instagram dari seorang warganet yang mengaku orang tuanya adalah bagian dari aliran sesat tersebut.

Netizen tersebut berpesan kepada Marshanda untuk menyelamatkan Sienna agar tidak mengalami situasi yang sama seperti dirinya.

“Kak, aku stres banget kalau menghadapi masalah yang penyelesaiannya diluar kendaliku. Aku harus menghadapi orang tua yang kuat pengertiannya (sensor). Aku rasa kamu juga harus membantu Sienna,” demikian bunyi pesan dari seorang warganet. yang identitasnya belum terungkap.

Warganet pun menyarankan Marshanda untuk menonton acara YouTube Kawan Hijrah yang membahas tentang kesaksian ratusan mantan penganut aliran agama tersebut.

“Tulisan ini aja bikin gemetar, takut ketahuan. Karena sekarang di jemaah kalau ketahuan ‘berbuat seperti ini’ dianggap murtad, tidak dianggap anak oleh orang tuanya. Kalau suami istri berubah pikiran, pengurus instruksikan mereka bercerai,” katanya. dengan emoji menangis.

Unggahan Marshanda pun langsung mendapat banyak perhatian, khususnya para artis yang kerap mengikuti kajian agama.

“Peluk sayang. Ingat percakapan kita berdua waktu itu.” Pesan Chacha Frederica.

“Yang kuat Ca, nanti aku ngobrol,” kata fotografer Ditophotogram.

Sementara itu, netizen lainnya memberikan nasehat kepada Marshanda.

“Sebelum berbicara di depan umum, ada baiknya berdiskusi secara privat dengan Sienna. Mengingat usianya, dia juga cukup pengertian. Jadi kalau ada tanda-tanda keterbatasan atau kesulitan dalam bertemu, Sienna sudah dijelaskan langsung oleh Anda,” ucap @cinta*** memberi nasehat.