Ketemu Gempi, Rayyanza Putra Raffi Ahmad Salah Tingkah sampai Lompat Kegirangan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad atau akrab disapa Cipung, akhirnya dipertemukan kembali dengan anak tunggal Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten atau Gempi. Cipung menemui Gempi di rumahnya.

Momen Cipung bertemu Gempi pun viral di media sosial. Dalam video yang dilihat dari akun Tiktok @rayyanzahmad, Gempi terlihat sedang duduk bermain sambil bergandengan tangan dengan adik Rafathar.

Selain itu, Gempi juga sempat memeluk Rayyanza. Namun setelah dipeluk Gempi, Rayyanza langsung melangkah ke arah pengasuhnya, Sus Rini. Cipung tampak salah tingkah dan melompat gembira ke pangkuan Sus Rini.

Sus Rini yang melihat aksi Rayyanza terlonjak kegirangan dan langsung tertawa.

Unggahan video yang memperlihatkan momen Rayyanza salting bertemu Gempi pun langsung dibanjiri komentar netizen yang heboh dengan bocah kelahiran 26 November 2021 itu.

“Usai duling-duling, sekarang ayo lompat garam cantiknya,” kata akun @sup***.

“Apa salahnya bayi kalau sudah tahu tentang pengasinan,” kata akun @caa***.

“Bayi asin ini lucu banget,” beber akun @jun***.

Tadi, Rayyanza terlihat salah tingkah saat melihat video yang dikirimkan Gempi. Sus Rinin menunjukkan videonya.

“Lihat video Kaka Empi ini,” kata Sus Rini sambil menunjukkan video tersebut kepada Rayyanza.

“Halo Rayyanza, apa yang sedang kamu lakukan?” kata Gempi dalam video tersebut.

Rayyanza yang bersama Nagita Slavina tampak malu-malu setelah melihat wajah Gempi di video tersebut. Kakak Raffathar itu pun langsung bersembunyi di balik tubuh Nagita Slavina dan melompat kegirangan.

“Ihh ihh aku malu,” kata Nagita Slavina.

Melihat putranya yang senang menerima video dari Gempi, Nagita Slavina pun meminta Rayyanza menanggapi video yang diberikan cucu Roy Marten tersebut.

“Balas. Iya kak Empi, aku sudah di Jakarta, nanti aku main. Aku mau main sama kakak Empi,” kata Nagita Slavina.

“Kak Empi,” ucap Rayyanza.

Karena malu, Rayyanza kembali bersembunyi di dalam tubuh Nagita Slavina. Tak lama kemudian, Rayyanza kabur dari Nagita Slavina saat diminta membuatkan video balasan untuk Gempi.