Ketahuan Siapa yang Paling Bucin, Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan Lagi Kencan Bikin Gempar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Azizah Salsha dan Pratama Arhan membuat adegan lain. Pada Senin (29/1/2024) dini hari, pasangan suami istri itu tiba-tiba mengunggah foto romantis di Instagramnya.

Seperti terlihat pada foto yang diunggah, Azizah Salsa Dan Arhan pertama menikmati waktu bersama di taman bermain pada malam hari.

Pada foto pertama, Azizah terlihat memeluk suaminya dengan hangat. Ia menyandarkan wajahnya di bahu Arhan yang menghadap ke depan.

Sedangkan di foto kedua, perempuan berusia 20 tahun itu mengunggah foto perjalanannya. Di slide terakhir, terlihat lagi potret mesra Azizah dan Arhan.

Mereka berdua berdiri berdampingan. Pratama Arhan terlihat memandangi wahana itu sementara istrinya memandangnya.

Unggahan ini pun langsung membuat heboh warganet. Puluhan ribu komentar ditulis oleh penggemar keduanya. Jumlah sukanya melonjak hingga 1,8 juta.

Apalagi unggahan tersebut merupakan foto pertama debut Pratama Arhan di Instagram istrinya. Mereka mengaku kesal sekaligus heboh melihat Azizah Salsha yang mulai mencium suaminya secara terang-terangan.

Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram)

“Masya Allah seru banget. Akhirnya ‘Aku mau sama kamu’,” komentar akun @emi***.

“Masya Allah alhamdulillah akhirnya Zize terkenal di dunia internasional ya,” kata akun @fit***.

Akhirnya debut, kata akun @yad***.

“Azizah sadar suaminya Arhan gila, wah. Mantap Masya Allah,” imbuh akun @tat***.

Sebagai informasi, Pratama Arhan dan Azizah Salsha menikah di Tokyo pada Agustus 2023. Pernikahan mereka digelar secara tertutup dan mendadak serta menarik perhatian netizen.

Sejak saat itu, rumah tangga Arhan dan Azizah kerap menjadi sorotan publik. Apalagi saat pasangan suami istri muda menunjukkan kemesraan mereka.