Ketahuan Cari Perhatian, Lolly Diduga Pura-Pura Sakit dan Comot Foto Infus dari Internet – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beberapa hari lalu, Laura Meizani Mawardi alias Lolly, putri Nikita Mirzani mengunggah foto seolah sedang dirawat di rumah sakit.

Lolly menunjukkan hasil pemeriksaan suhu tubuhnya hingga 39,5 derajat Celcius yang berarti dia demam.

Lolly diduga pura-pura sakit demi caper (TikTok/@bbychnn)

Selain itu, Lolly juga mengunggah foto bagian dalam sikunya yang dimasukkan. Ada juga gambar cairan infus yang digantung.

Dalam unggahan hitam putihnya, Lolly tidak menjelaskan alasan dirinya diberikan infus dan berapa lama pengobatannya. Anak Nikita Mirzani baru saja mengunggah cuplikan lagu “Sad Soul” karya Ghea Indrawari.

Namun dilansir dari TikTok @bbychnn12, Lolly diduga mengambil gambar tersebut dari postingan orang lain di Pinterest, terutama foto tangannya dan infus serta hasil pemeriksaan suhu tubuhnya.

Potret Lolly, putri Nikita Mirzani.  (Instagram/ @1a.uraa)
Potret Lolly, putri Nikita Mirzani. (Instagram/ @1a.uraa)

“Lihat Instagram story Lolly putri Nikita Mirzani. Gambarnya kayak asing. Kok sama? Kayak Pinterest. Jadi sakit banget ya hehe,” ujar akun TikTok yang mengunggah bukti tersebut.

Karena bukti tersebut, sebagian netizen menilai Lolly berusaha menarik perhatian Nikita Mirzani dan netizen dengan menunjukkan dirinya sedang sakit.

“Pengen banget diperhatikan,” kata @hanashop****.

“Sumpah kasihan sama dia, kulihat ceritanya penuh penyangkalan. Padahal pasti sakit hati laki-laki itu, dia tanya perempuan lain,” kata @ichfrs**.

“Betul Nikmir manipulatif,” kata @jeon***.

“Beneran banyak yang bocorin, pantesan ikhlas,” kata @not***.

Sebelum mengunggah foto tersebut, Lolly merasa keberatan jika netizen mengkritiknya karena tidak pernah memakai kawat gigi setelah namanya dihapus dari kartu keluarga dan tak lagi memiliki asuransi dari Nikita Mirzani.

Lolly kesal karena netizen mudah termakan ucapan Nikita Mirzani dan langsung menyindirnya seolah tak punya harga diri.

Setelah itu, seorang wanita mencoba mengungkap kelakuan kekasih Lolly, Vadel Badjideh yang gemar mengajak wanita lain berkencan.

Namun Lolly membantahnya dan berusaha mati-matian membela Vadel Badjideh. Setelah itu, putra Nikita Mirzani itu mengunggah foto dirinya sedang sakit.