Benahi Lini Depan, Manchester United Incar Striker ‘Reject’ Chelsea di Bursa Transfer Januari – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar mengejutkan muncul di bursa transfer Januari 2024 yang mengaitkan Manchester United dengan striker RB Leipzig Timo Werner. Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan mantan pemain Chelsea tersebut saat jendela transfer dibuka.

Seperti dilansir Tribal Football, Selasa (28/11), Manajer Manchester United Erik ten Hag ingin membenahi barisan depannya memasuki paruh kedua musim 2023/2024.

Ten Hag disebut-sebut masih belum puas dengan performa para penyerangnya musim ini yang terlihat kesulitan mencetak gol.

Marcus Rashford, yang merupakan pencetak gol terbanyak Ten Hag musim lalu dengan 30 gol, hanya mencetak 2 gol dalam 17 pertandingan untuk Manchester United di seluruh kompetisi musim ini.

Sedangkan penyerang tengah yang didatangkan dengan harga relatif mahal pada musim panas lalu, Rasmus Hojlund belum mencetak gol di Liga Inggris musim ini meski tak tampil bagus di Liga Champions.

Ingin berbenah di bursa transfer, Manchester United dikabarkan tertarik merekrut Timo Werner untuk menambah opsi di barisan penyerangnya.

Striker RB Leipzig, Timo Werner. [Ronny Hartmann / AFP]

Menurut Tribal Football, Manchester United telah menghubungi RB Leipzig tentang kemungkinan kepindahan striker timnas Jerman berusia 27 tahun itu di musim dingin.

Belum ada penawaran atau pembicaraan resmi antara kedua belah pihak, namun Erik ten Hag dikabarkan telah menekan manajemen Manchester United untuk bergerak cepat.

Masih terikat kontrak hingga tahun 2026, Werner sendiri diyakini belum sepenuhnya puas dengan situasinya di Leipzig musim ini.

Werner baru menjadi starter dua kali dari delapan pertandingan Bundesliga yang ia mainkan musim ini dan mencetak dua gol.

Werner kembali ke RB Leipzig pada tahun 2022 setelah dua tahun yang sulit di Chelsea, di mana ia mencetak 23 gol dalam 89 pertandingan di semua kompetisi.

Lulusan VfB Stuttgart ini memiliki awal yang baik saat kembali ke Jerman dengan mencetak 9 gol dalam 27 pertandingan Bundesliga, namun mulai terpuruk musim ini.

Namun, Manchester United mungkin kesulitan meyakinkan Werner untuk kembali ke Liga Premier karena pengalaman mengecewakannya di Inggris bersama Chelsea, serta keinginannya untuk bertahan dan memperjuangkan tempatnya di starting line-up Leipzig antara sekarang hingga akhir musim. musim.