Kesehatan Menurun, Jaja Miharja Harus Rutin Suntik Tiap Bulan Agar Bisa Berjalan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar buruk datang dari aktor sekaligus komedian Jaja Miharja. Setelah lama tidak muncul di layar kaca, pria berusia 78 tahun ini tampaknya mengalami gangguan kesehatan.

Semula, aktor yang dikenal dengan jargon “What Tuh” itu mengungkapkan kesiapannya merayakan Ramadan. Belakangan, Jaja Miharja mengeluh sakit di kakinya.

Puasa Insya Allah masih lengkap, hanya saja lutut saya sudah lama sakit, kata dokter kurang cairan, kata Jaja Miharja yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Katanya, sakit di kaki Jaja Miharja itu di area kedua lututnya. Dampak, bintang film Menikah Ini perlu disuntikkan secara rutin setiap bulan agar bisa bekerja.

“Injeksi 40 hari. Setelah 40 hari jalan tidak enak, berdiri lama tidak bisa, makan pakai tongkat,” terang Jaja Miharja.

Menderita sakit lutut, Jaja Miharja mengaku belum pernah mencoba pengobatan herbal. Bintang sabun Doel adalah anak sekolah lebih suka mengikuti saran dokter.

“Tidak (mencoba jamu), lebih baik begini saja (ke dokter),” tambah Jaja Miharja.

Namun rasa sakit yang dialami tidak mematahkan semangatnya. Meski kesulitan berjalan, Jaja Miharja tetap menerima tawaran menembak jika ada. “Syuting masih bisa dilakukan,” ujar mantan pembawa acara Kuis Dangdut itu.

“Hanya janji jalan harus rata. Kalau ada lubang ya harus pegang. Harus pegang,” tambah Jaja Miharja.