Kesal Dinar Candy Dihujat Terus, Perempuan Ini Beri Pesan Menohok untuk Netizen: Dimana Hati Nurani? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dinar Candy masih menjadi bulan-bulanan netizen usai disinyalir menjalin hubungan dengan pria beristri, Ko Apex. Hal ini membuat temannya marah dan memberikan penjelasan kepada netizen.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, akun @shakila_marinda menulis panjang lebar tentang kekecewaannya. Ia tak henti-hentinya memikirkan dan mempertanyakan hati nurani warganet

“Kamu menghujat, menindas, mengumpat, mengumpat, memfitnah ini dan itu, apa gunanya kamu? Dan apa yang kamu katakan kepada sesama wanita lho. Di mana hati nuranimu?” ujarnya, dikutip Sabtu (21/10). /2023).

Ia pun menanyakan apakah warganet yang menghina Dinar pernah mengira kata-kata buruk itu bisa dibalik. Apalagi menurutnya, orang yang menghinanya tidak mengetahui cerita sebenarnya.

“Apakah menurutmu apa yang kamu katakan bisa kembali menghantuimu?” dia berkata.

“Kamu belum tahu bagaimana sebenarnya kisah Dinar dalam kasus ini,” lanjutnya.

Kontroversi Gula Dinar (Instagram/@dinar_candy)

Ia pun membantah Dinar terlihat memanfaatkan Ko Apex dan meminta uang kepada pria tersebut. Menurutnya, Dinar adalah orang yang pekerja keras dan menghasilkan pendapatan dari keringatnya sendiri.

“Tidakkah kamu memikirkan perasaan orang yang kamu hina? Dia bekerja keras sendirian tanpa laki-laki,” ucapnya.

Dari pengalaman pribadinya selama dua minggu bersama Dinar Cendy, perempuan tersebut mengaku belum pernah terjangkit penyakit demam tifoid.

“Tahukah Anda, awalnya saya hanya bekerja sama selama dua minggu menyusul Dinar sana-sini yang mengidap penyakit tipus,” ujarnya.