Kesal dengan Fans Fuji Gegara Diminta Jaga Idolanya Terus, Nikita Mirzani Ngegas: Emang Dia Cacat? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani akhirnya berhasil menyerang Fuji karena geram dengan tingkah fanatik para penggemarnya. Janda tiga anak ini mengaku malu karena terus-menerus ditanya keberadaan Fuji semasa tinggal.

Dalam video yang dibagikan oleh Dr. Oky Pratama dalam akun TikToknya, Sabtu (11/11/2023), Nikita Mirzani membeberkan kelakuan fans Fuji dengan lantang. Saat itu, Nikita Mirzani sedang duduk berhadapan dengan kekasihnya Tariq Halilintar di dalam bus.

“Saya tidak bisa melihat orang secara langsung. Nah, kalau seperti ini saya akan bertanya, ‘di mana gan?’ Baiklah, coba lihat,” ucap Nikita Mirzani ke arah Fuji.

Artis berusia 37 tahun itu pun mengaku menyayangkan fans Fuji yang kerap diminta menjaga idolanya. Menurutnya, kenapa Fuji perlu dirawat padahal gadis itu dalam kondisi baik dan tidak cacat.

“Kalau dia (Fuji) di kamar (bertanya) ‘Fuji mana Kak? Fuji nggak diurus Kak?’, kira-kira Fuji cacat?!” bentak Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani kemudian melanjutkan amarahnya dengan menyebut adik Fadly, Faisal, sebagai anak yang tidak bisa diam dan tidak bisa diurus.

“Anak ini aja nggak bisa gendong, baru tahu. Enggak bisa pegang ini (Fuji), dia kesana kemari, dia menghilang begitu saja,” kata Nikita Mirzani.

Fuji yang mendengar hal itu hanya bisa nyengir dan mengaku kalau dirinya sangat suka pergi kesana kemari sendirian tanpa harus dijaga orang lain.

“Aku paling sering tersesat, paling sering tersesat, sendirian. Karena aku paling suka jalan-jalan, aku tidak perlu dijaga,” ucap Fuji ke arah kamera seolah menjelaskan.

Nikita Mirzani yang melihat hal itu hanya bisa tertawa. Ia diduga kesal dengan kelakuan fans Fuji yang terlalu protektif terhadap sang selebgram.