Kerap Dikaitkan dengan Bella Bonita, Happy Asmara Ajak Karyawan Liburan – Berita Hiburan

by

Happy Asmara di acara Java Pop Festival 2023 di Stadion Madya GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (9/7/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Pahami.id – Penyanyi Happy Asmara terus dikaitkan dengan pernikahan mantan kekasihnya, Denny Caknan. Bahkan kabarnya pelantun lagu Ngopi Maszeh itu dikabarkan belum move on dari mantan kekasihnya.

Namun kabar dirinya belum move on dari mantan kekasihnya terbantahkan. Pasalnya dia belum lama ini membagikan foto liburan bareng karyawannya.

Happy Asmara. [Instagram]
Happy Asmara. [Instagram]

Video tersebut dibagikan di YouTube pribadinya. Tidak terlihat wajahnya yang patah hati setelah ditinggal mantan kekasihnya. Sebaliknya memberikan kesan bahagia dan juga periang untuk semua orang.

Pelantun lagu Sadar Posisi ini selalu memberikan aura positif yang membuat dirinya dicintai banyak fansnya. Keseruan Happy saat piknik ini tentu tidak luput dari aksi kocaknya yang khas

Bulan Madu Denny Caknan dan Bella Bonita (Instagram/@denny_caknan)
Bulan Madu Denny Caknan dan Bella Bonita (Instagram/@denny_caknan)

“Guys dingin banget aku pake kuning-kuning nih kaya minions, kalian ikut ya kita kali ini sama anak-anak mau main wahana,” ungkapnya saat menyapa para penggemarnya di YouTube pribadinya.

Happy pun tidak bisa menyembunyikan rasa takutnya saat ingin mencoba wahana tersebut.

“Tapi aku takut,” sambung Happy Asmara.