Kerabat Putri Anne Bahas Soal Pelakor, Netizen Malah Ngehujat: Keluarga Drama! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selama ini Putri Anne belum pernah angkat bicara soal pernikahannya dengan keterlibatan Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam hubungan mereka.

Namun, akun Instagram yang diyakini milik kerabat Putri Anne kembali melontarkan sindiran terhadap aktor pria atau wanita lewat story-nya.

Kerabat Putri Anne mengolok-olok aktris tersebut (Instagram/@mimiumiu_cicil)

“Sekali aktor tetaplah aktor,” tulis akun Instagram @miumiu_cicil yang diduga milik kerabat Putri Anne.

Sebelumnya, akun ini juga diduga menyindir Arya Saloka sebagai pria yang tidak bertanggung jawab dan sampah, karena tidak peduli dengan istri dan anak kandungnya, Ibrahim.

Bahkan, akun ini juga sebelumnya menyinggung isu perempuan mencuri laki-laki melalui Instagram Stories.

Putri Anne (instagram)
Putri Anne (instagram)

Karena itu, unggahannya kali ini dianggap menyindir artis yang baru saja membeli mobil mewah yang disangka Amanda Manopo. Pasalnya, mantan Billy Syahputra baru saja mengunggah foto mobil barunya di Instagram.

“Drama keluarga yang seperti ini berhasil, coba sampaikan ke netizen kalau adikku sudah cerai, makanya dia jomblo, jadi ada yang melamar seperti itu. Apa salahnya kalau aku bilang adikku janda? Itu dramanya jadi mereka telat, oke , biasanya mereka gak ada kerja. cewek berkelas,” kata @unais_ramadha**.

“Kamu dan semua gengmu sebaiknya berhenti membuat drama, itu membosankan kawan. Kalau ada yang ingin kamu jelaskan, tolong jelaskan. Buktikan, kamu tidak bosan keluar masuk?” kata @qaireena***.

“Kemarin ada artis beli mobil mewah seharga 6 sampai 7 miliar. Tapi, ada yang hot lho, setelah itu IGS menguasai penisnya, kamu iri @miumiu_cicil karena dapat. gak mampu beli mobil dengan harga wow,” kata @ikeafti***.

“Baru saja kamu membuat IGS mencibir siapa dirimu, seperti kakakmu yang pura-pura tidak bersalah. Padahal jelek banget dia selingkuh di belakang Arya. Tak ada gunanya malu, tak peduli keluarga tirimu tak punya siapa-siapa.” untuk mendukung adikmu,” kata @ikaeftiya**