Timnas Indonesia U-24 Lolos ke Babak 16 Besar Asian Games 2022, Indra Sjafri Berencana Panggil Ramadhan Sananta Lagi ? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Timnas U-24 Indonesia Indra Sjafri berencana memanggil dua pemainnya yang tidak masuk tim. Hal ini setelah skuad Garuda Muda dipastikan lolos ke babak 16 besar Asian Games 2022.

Timnas U-24 Indonesia lolos ke babak 16 besar Asian Games 2022 dengan status peringkat ketiga terbaik. Seperti diketahui, Garuda Muda berada di posisi ketiga klasemen akhir Grup F dengan raihan 3 poin hasil satu kali menang dan dua kali kalah.

Perjuangan Timnas U-24 Indonesia di babak 16 besar pasti semakin sengit. Oleh karena itu, ada rencana Indra Sjafri memanggil dua pemain yang belum bergabung ke tim.

Pesepakbola Timnas Indonesia Ramadhan Sananta melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Chinese Taipei pada laga kualifikasi Piala Asia U-23 AFC 2024 grup K di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (9/9/2023). [ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/Spt]

Pertama adalah Ramadhan Sananta yang diketahui tak dilepas klubnya, Persis Solo. Lalu ada Beckham Putra Nugraha yang kabar terbaru pemain Persib Bandung tersebut mengalami cedera.

Tentu saya akan berdiskusi dengan tim pelatih apakah saya akan memanggil dua pemain slot tersisa yang hadir. Namun saya tidak ingin mematahkan semangat para pemain yang sudah berjuang di laga ini, kata Indra Sjafri dalam jumpa pers usai. pertandingan. .

Di babak 16 besar, Timnas Indonesia U-24 masih menunggu lawan. Garuda Muda akan melawan juara Grup C Uzbekistan atau Hong Kong pada 27 September 2023.

Meski demikian, Indra tidak akan memaksakan keadaan. Jika tidak memungkinkan, ia akan mencoba dengan pemain yang ada di Timnas U-24 Indonesia.

“Saya memang tidak suka menyalahkan situasi, pemainnya ada 20 orang dan saya sebagai pelatih sudah berusaha mempersiapkan cara terbaik untuk tampil melawan lawan,” tutupnya.