Kepincut Wajah Cantiknya, Dodhy Kangen Band Produseri Penyanyi Malaysia Eira Syazira – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dodhy Kangen Band mengumumkan proyek terbarunya di luar band. Ia melahirkan penyanyi asal Malaysia, Eira Syazira.

Dodhy Kangen Band pertama kali bertemu dengan Eira Syazira pada 2019. Keduanya bertemu saat mengunjungi kantor manajemen mereka, Positive Art.

Penyanyi Malaysia Eira Syazira. [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

“Pertama ketemu dia, saya coba bikin dia nge-jam, mainin lagu baru dia waktu itu. Ternyata suaranya bagus banget dan natural. Lalu saya coba bikinin lirik lagu buat dia, ternyata jadi sesuai,” kata Dodhy. Kangen Band ditemukan di kawasan Haji Nawi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain memiliki suara yang bagus, Dodhy Kangen Band juga terkesan dengan wajah cantik Eira Syazira. Sebagai produser, gitaris Kangen Band ini melihat artisnya memiliki paket lengkap untuk sukses.

“Eira cantik banget. Ya, dia bukan hanya cantik, tapi dia menyanyi dengan baik dan benar. Makanya aku ingin dia menyanyikan laguku,” jelas Dodhy Kangen Band.

Grup Dodhy Kangen dengan penyanyi asal Malaysia Eira Syazira. [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]
Grup Dodhy Kangen dengan penyanyi asal Malaysia Eira Syazira. [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

Pertemuan tak terlupakan ini membawa Dodhy Kangen Band dan Eira Syazira membuat proyek bersama. Lagu Jaga Cinta lahir di tahun yang sama. “Akhirnya jadi rekaman,” kata Dodhy Kangen Band.

Sayangnya, rencana Dodhy Kangen Band merilis karya Eira Syazira di tahun 2019 tertunda. File rekaman yang siap diproses hilang. “Makanya kita harus perbanyak,” kata Dodhy Kangen Band.

Sempat terkendala pembatasan aktivitas di masa pandemi Covid-19, Dodhy Kangen Band dan Eira Syazira baru bisa melanjutkan proyek single “Take Care of Love” di tahun 2023. Proses rekaman berlangsung cepat dan sesuai ekspektasi masing-masing.

“Setelah mendengarkan lagunya, saya sangat puas,” kata Dodhy Kangen Band.

Lewat single “Jaga Cinta”, Dodhy Kangen Band berharap bisa membawa Eira Syazira bersaing di pasar musik Indonesia dan Malaysia. Apalagi di negara tetangga, Eira Syazira juga terkenal sebagai aktris dan penyanyi.

Toh bahasanya tidak jauh beda, kata Dodhy Kangen Band.

Eira Syazira pun optimistis akan sukses dengan bekerja sama dengan Dodhy Kangen Band. Setahu Eira, sebagian besar karya musisi itu sukses.

“Lagu-lagu Mas Dodhy banyak yang hits. Makanya saya senang sekali bisa menyanyikan lagu-lagu Mas Dodhy. Semoga jadi hits,” kata Eira Syazira.