Kepada Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, Olla Ramlan Jawab Kabar Soal Dirinya Mau Lepas Hijab – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Olla Ramlan menanggapi kabar dirinya ingin melepas hijab. Melalui talkshow yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, Olla membantah kabar tersebut.

Namun ke depannya, ia hanya bisa berharap bisa konsisten dengan hijabnya.

Manusia tidak pernah tahu, kata Olla Ramlan kepada Irfan Hakim.

Menurut Olla, kabar dirinya melepas hijab menyebar setelah ia menghadiri sebuah acara. Saat itu, banyak netizen yang mengira ia melepas hijab.

Selain itu yang membuat netizen semakin yakin Olla Ramlan akan membuka hijab saat menjadi bintang tamu di podcast Venna Melinda. Di sana dia beberapa kali menyatakan ingin melepas cadar.

Olla Ramlan di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2023). [Pahami.id/Tiara]

Hakim Olla Ramlan mengaku kepada Raffi dan Irfan tak ingin sesumbar soal tetap berhijab.

“Aku juga tidak mau bersikap kasar. Biarkan orang bicara,” kata Olla

Sebelumnya, saat menjadi bintang tamu podcast bersama Venna Melinda, Olla membeberkan alasan niatnya melepas hijab, salah satunya karena faktor ekonomi.

“Kadang-kadang kita sampai pada satu titik, misalnya ‘Oh kok kita nggak untung seperti itu’ ada juga. Jadi saya bahkan tidak berani bilang akan bertahan. istiqomah selamanya,” jelas Olla Ramlan.

Olla Ramlan menunjukkan bahwa ia bisa menempuh jalan bebas hijab untuk mencari nafkah dibandingkan menjadi simpanan atau pelacur.

“Aku tidak tahu apakah aku harus tiba-tiba terbuka atau bagaimana, aku tidak tahu. Aku tidak berani berkata apa-apa. Karena sejujurnya, aku lebih memilih bekerja keras sendiri daripada menjadi simpanan orang atau nyonya,” kata Olla Ramalan.