Kepada Oma Gala Sky, Fadly Faisal Sebut Rebecca Klopper Dibayar Orang Demi Lakoni Video Syur? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ibunda Fadly Faisal, Dewi Zuhriati dikabarkan sempat menonton video menarik seorang wanita yang disebut-sebut mirip Rebecca Klopper.

Di sisi lain, Fadly Faisal mengungkapkan bahwa Rebecca Klopper sebenarnya dibayar oleh orang terdekatnya untuk membuat video menarik tersebut.

Kabar tersebut muncul dari sebuah video berjudul “BUNDA FADLY TERKEJUT NONTON VIDEO REBEKA TERIMA KASIH, FADLY MENGAKU REBEKA DIBAYAR OLEH ORANG TERDEKAT, BENARKAH?”.

Video thumbnail yang diunggah kanal YouTube Vemi Liar pada Rabu (24/5/2023) memperlihatkan foto Dewi Zuhriati menangis di pelukan Fujianti Utami.

“Fadly Faisal bungkam soal isu pacarnya Rebecca Klopper yang merebak hingga Haji Faisal memastikan mereka bukan anaknya, yakni Fadly Faisal,” ujar narator.

https://www.youtube.com/watch?v=ygrqm97tq3c

Benarkah Dewi Zuhriati sudah menonton video menarik dan Fadly Faisal menyebut Rebecca Klopper digaji orang dekat?

Setelah menonton hingga selesai, video tersebut tidak membahas tentang Dewi Zuhriati yang telah menonton video tersebut.

Narator juga tidak menjelaskan soal Fadly Faisal yang mengungkapkan bahwa Rebecca Klopper digaji oleh orang terdekatnya.

Video tersebut hanya berbicara tentang Fadly Faisal yang menyangkal sebagai orang yang merekam dan berada di dalam video menarik tersebut.

Penjelasan tersebut diungkapkan Haji Faisal saat diwawancarai wartawan.

Kesimpulan

Klaim bahwa Dewi Zuhriati menonton video yang menarik dan Fadly Faisal mengungkapkan bahwa Rebecca Klopper dibayar oleh orang terdekatnya adalah tidak benar.

Artinya, video di atas dikategorikan konten menyesatkan alias hoax karena tidak ada kecocokan antara judul dan konten.